Sukses

Lifestyle

7 Icons, Memaknai Kemerdekaan Dengan Berjuang Melalui Sebuah Karya

Bangsa yang besar tidak pernah melupakan sejarahnya. Pernahkah Anda bayangkan bahwa pengorbanan para pahlawan yang telah gugur untuk meraih kemerdekaan tidaklah mudah dan nyawa merupakan taruhannya. Sekarang ini hasil pengorbanan pahlawan telah bangsa Indonesia rasakan dan menikmati hasilnya.

Tepat di hari Minggu 17 Agustus Republik Indonesia merayakan kemerdekaannya yang ke-69. Banyak cara yang dapat dikerjakan untuk membuat bangsa ini menjadi lebih baik demi melanjutkan perjuangan para pahlawan dahulu.

Seperti girl band 7 Icons yang menyadari bahwa perjuangan pahlawan Indonesia dalam melawan penjajah tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Mereka menyadari betul bahwa perjuangan tersebut tidak akan mereka sia-siakan, itulah yang membuat wanita-wanita cantik ini begitu memaknai Hari Kemerdekaan 17 Agustus.

Foto: copyright by Vemale.com
“Hari kemerdekaan Indonesia memang dulu sangatlah pahit, pahlawan yang berjuang mati-matian untuk memperebutkan kemerdekaan. Kita pun juga pernah merasakan pengalaman pahit dan semangat lagi untuk berjuang dan melakukan yang terbaik, the bestlah,” kata Angel, Mezty, PJ dan Natly saat ditemui acara launching novel Hai Luka Mezty Mez di toko buku Gramedia Matraman Jakarta Timur Minggu 17 Agustus 2014 lalu.

Menurutnya, dengan memiliki semangat untuk melakukan yang terbaik merupakan salah satu cara untuk berjuang memperbaiki. Sebagai contohnya Angel, PJ dan Natly datang untuk memberikan semangat kepada temannya Mezty yang baru saja meluncurkan novel terbarunya tepat di 17 Agustus lalu.

Foto: copyright by Vemale.com

“Hari kemerdekaan berbagi semangat ke Mezty, ada personil 7 Icons yang tidak datang karena sedang tidak ada di Jakarta tapi di luar Jakarta, makanya tepat di hari kemerdekaan ini kita ingin memberi semangat kepada teman kita,” jelas Angel.

Tidak hanya itu saja, sebagai generasi muda, penerus bangsa 7 Icons ingin memberikan kontribusi untuk tanah air lewat sebuah karya di dunia entertainment.

Foto: copyright by Vemale.com
“Kita kagum sama pejuang bangsa, sebagai generasi muda, kita ingin berjuang lewat sebuah karya. Kalau tadi Mezty dengan novelnya dan 7 Icons sedang mempersiapkan single terbaru, itulah karya kita,” tutup wanita-wanita cantik tersebut.

Bagaimana dengan Anda Ladies? Sudahkah berjuang lewat sebuah karya juga  untuk melanjutkan kembali perjuangan para pahlawan seperti 7 Icons?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading