Sukses

Lifestyle

Toppo Top Girl, Dongkrak Percaya Diri Remaja Indonesia Lewat Kontes Bakat

Jakarta (08/19), hari ini Lotte Group meresmikan sebuah kegiatan yang mampu mencari bakat anak muda Indonesia, terutama remaja putri untuk unjuk menunjukkan prestasi dalam sebuah kontes yang mereka beri nama: TOPPO TOP GIRL.  Seishi Murasato, selaku President Lotte Indonesia, mengatakan bahwa ajang ini merupakan pertama kalinya diadakan di Indonesia.

Dengan fokus pada pencarian bakat pada remaja putri usia 17 – 22 tahun di seluruh Indonesia. Program ini berbeda dengan program lainnya, karena mereka mencari seseorang yang memiliki bakat multitalenta baik di bidang MC, akting, tarik suara atau yang lainnya, sehingga dapat berkembang di dunia nasional maupun internasional.

Program pencarian bakat ini juga mempunyai ruang lingkup wilayah di seluruh Indonesia dengan menargetkan kalangan SMU dan mahasiswa bahkan first jobbers. Menurut Citra Solastika, salah satu penyanyi dan selebriti Indonesia yang menjadi salah satu juri yang akan menilai para finalist,  salah satu kriteria yang diuji adalah ketrampilan presentasi dan public speaking. Selain itu juga penting juga untuk melihat tingkat percaya diri dan kreativitas peserta, karena ini akan menjadi bagian dari penilaian yang dapat memberikan nilai lebih.

Program ini berlangsung dari bulan Agustus hingga September 2014. Target dari program ini kira-kira 1.000 entri peserta dari seluruh Indonesia. Penyaringan akan dilakukan melalui media online, di mana peserta diminta untuk mengirimkan contoh suara dalam bentuk video dan penampilan mereka.  Dari jumlah ini akan diseleksi hingga menjadi terbaik 15 peserta.

Para peserta ini akan mendapatkan pelatihan olah vokal, penampilan, meningkatkan percaya diri dan kreativitas. Tahap berikutnya, dari 15 peserta akan disaring untuk mendapatkan 3 orang yang akan mendapat kesempatan menjadi co-host di radio Prambors FM. Pemenang Utama akan mendapatkan hadiah jalan-jalan ke Jepang pada bulan Desember 2014.

“Pemenang utama akan mendapat gelar sebagai TOPPO TOP Girl 2014 yang merupakan personaliti pilihan kami karena ia memiliki kriteria: full of knowledge, fills her surrounding with positive attitude and uplifting behavior and lives  fun life by embracing dynamic lifestyle,” jelas Murasato sekaligus menutup keterangan pers hari ini.

Jadi, jika Anda berminat dan masih memenuhi syarat sebagai peserta, apa salahnya dicoba Ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading