Sukses

Lifestyle

Unik Banget, Sekotak Cat Air Ini Aman Dimakan Lho

Ladies, bagi Anda yang hobi melukis tentunya tak asing lagi dengan cat air. Ya, cat air biasanya dikemas dalam bentuk tube kecil dengan tutup ulir. Untuk mengeluarkan isinya, Anda perlu memencet badan tube yang menggelembung.

Nendo, sebuah perusahaan asal Jepang melihat bentuk tube cat air dari sisi yang berbeda. Mereka mengadaptasi desain kemasan cat air menjadi set cokelat yang nikmat. Dilansir oleh thedieline.com, set cokelat ini dinamakan Edible Chocolate Paint Tubes atau tube cat air yang bisa dimakan.

Foto: copyright thedieline.com

Cokelat ini dibentuk menyerupai tube cat air sungguhan. Jika biasanya kita melihat warna dari label yang membungkus badan tube, pada cokelat ini label tersebut menunjukkan isian yang terdapat di dalam cokelat. Mulai dari sirup kopi, madu, karamel hingga teh hijau menjadi isian yang menarik berpadu dalam pahitnya cokelat.

Kotak pembungkusnya dibuat mirip seperti tempat cat air pada umumnya. Terlihat elegan dan pasti memanjakan lidah. Cocok banget menjadi hadiah bagi pecinta cokelat yang berjiwa artistik. Tertarik mencicipinya, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading