Sukses

Lifestyle

Molto, Luncurkan Molto Black Dan Molto Gold Untuk Keharuman Tahan Lama

Ladies, banyak wanita yang menginginkan penampilannya sempurna saat menghadiri event besar atau undangan. Tapi hampir semua wanita merasa kurang percaya diri tanpa memakai wewangian.
Ternyata hal ini sudah lama menjadi kelengkapan seorang wanita dalam berpenampilan, tetapi bisa saja tanpa memakai parfum pun Anda bisa menyebarkan bau wangi saat berada di keramaian.

Tak usah khawatir, kini telah tercipta wewangian yang akan membuat Anda tampil percaya diri. Molto hadirkan sensasi baru dalam Molto Black dan Molto Gold untuk keharuman yang lebih tahan lama dengan esensi bunga terbaik.

Foto: copyright by Vemale.com

"Molto mempunyai komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumennya. Kebutuhan seseorang akan wewangian dalam menyempurnakan penampilan ini melandasi Molto memperkenalkan inovasi parfum terbaru pada Molto Black dan Black Gold yang memiliki dosis kandungan parfum murni hampir 2,5% serta teknologi encapsulated parfume,” ungkap Pauline Liongosari pada acara peluncuran Molto di Senayan City Jakarta Selatan Jumat 29 Agustus 2014 lalu.

Dengan menggunakan teknologi butiran, keharumannya juga memungkinkan konsumen menikmati wangi parfum mewah saat dibutuhkan. Cukup hanya dengan menggosok bagian dari pakaian, dan wangi akan menyeruak dan memberikan keharuman tahan lama.

Molto black dan Molto gold memiliki formula parfum terbaru untuk menunjang penampilan sehari-hari. Komposisi wewangiannya berasal dari bahan alami bunga dan buah floriental fruity yang banyak digemari di Indonesia. Ini karena keharumannya yang manis dan ringan, Ladies.

Copyright by Vemale.com

Molto black memiliki wangi yang modern dan berkesan ceria. Kaya akan aroma bunga muguet, mawar, ylang, violet dan disempurnakan oleh kehangatan wangi amber, cendana, patchouli dan vanila yang tahan lama. Sedangkan Molto Gold memiliki wangi kemewahan bunga mawar, peony dengan buah-buahan segar seperti jeruk, blackberry serta raspberry dan manisnya gulali. Wangi tersebut bercampur dengan oriental woods yang bergaya dan khas vanilla lembut dan musk yang sensual.

"Molto black dan gold the royal secret yang diadakan secara khusus ini diharapkan memberikan pengalaman pesta khas kerajaan yang akan terus dikenang dan perasaan istimewa seperti bangsawan jika menggunakan Molto Black dan Molto Gold,” tambahnya.

Pada peluncuran Molto Black dan Molto Gold ini, Dian Sastrowardoyo selaku brand ambassador Molto Ultra Aroma Essence hadir meramaikan acara, sekaligus mendatangkan designer kondang Barli Asmara yang rancangannya tidak diragukan lagi.

Barli Asmara akan membuat malam peluncuran Molto menjadi berkesan dengan pagelaran koleksi busananya. Barli akan menampilkan 11 karya busana yang terinspirasi dari keharuman Molto Black dan Molto Gold yang dengan esensi bunga terbaiknya, mencerminkan keanggunan, kemewahan dan kemegahan seorang bangsawan.

Foto: copyright by Vemale.com

"Rancangan spesial saya menggunakan siluet yang feminin dan elegan serta dipercantik dengan sentuhan detail signature saya seperti payet, bordir, fringe dan bulu. Pemilihan warna hitam dan gold yang mewah serta bahan payet, velvet, lace dan knit yang saya gunakan akan memberikan kesan luxurious pada sebelas busana gaun yang indah ini,” ujar Barli.

"Lebih dari itu, kami mengharapkan kehadiran Molto Black dan Molto Gold dengan inovasi parfum terbaru yang mengandung keharuman tahan lama dengan esensi bunga terbaik bisa menjadi jawaban atas kebutuhan konsumen dalam perawatan pakaian. Selain itu juga  dapat memberikan keharuman parfum mewah tahan lama terbaik sepanjang hari,” tutup Pauline.

Nah Ladies, Anda penasaran bagaimana wanginya Molto Black dan Molto Gold bukan? Tidak ada salahnya dicoba nih.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading