Sukses

Lifestyle

5 Cara Membuat Anda Terlihat Lebih Atraktif di Mata Pria

Terlihat atraktif itu tak semata-mata soal penampilan fisik yang sempurna atau cantik. Atraktif itu tak hanya dimiliki oleh wanita yang memakai baju dari merek atau desainer terkenal, bukan wanita yang memakai baju dengan tren terbaru. Tapi lebih dari itu.

Ingin terlihat atraktif melalui kecantikan alami Anda? Ingin bisa membuat pria jatuh hati pada Anda bukan karena alasan fisik saja? Jika iya, Anda bisa mengikuti lima cara yang dilansir dari theartofsimple.net berikut ini.

    Menghargai Diri Sendiri

    Anda tak bisa selamanya menyembunyikan kekurangan atau kelemahan Anda. Bersikaplah apa adanya dan hargai diri Anda dengan menerima semua kekurangan dan kelebihan Anda. Saat Anda bisa menghargai diri Anda sendiri, saat itulah Anda akan terlihat atraktif dengan sendirinya.

    Berbicara dengan Makna

    “Better to keep your mouth closed and be thought a fool than to open it and remove all doubt.” - Abraham Lincoln. Selalu ada sesuatu yang menarik dan atraktif pada seseorang yang bicaranya tak sekadar omong kosong belaka. Selalu berbicaralah dengan maksud dan makna yang jelas, tidak sekadar menggosip atau basa-basi tak berguna.

    Mendengar dengan Penuh Perhatian

    Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik akan memiliki daya pikatnya sendiri. Saat Anda bisa menjadi pendengar yang baik, saat itu Anda secara tidak langsung juga telah bersikap terbuka dan mau membuka diri. Selain mendengar, tertawa dan tersenyum juga bisa membuat Anda terlihat sebagai wanita yang atraktif. Selera humor yang Anda miliki juga memiliki magnet tersendiri bagi seorang pria.

    Berjalan dengan Tegak

    Cara berjalan Anda juga mempengaruhi tingkat seberapa atraktif diri Anda. Daripada berjalan dengan kepala menunduk, tegakkan badan Anda dan berjalanlah dengan penuh percaya diri. Saat Anda berjalan dengan penuh percaya diri, pancaran kecantikan Anda akan menyebar dengan sendirinya.

    Hindari Komplain Berlebihan

    Tahukah Anda bahwa semakin sering Anda komplain terhadap sesuatu, akan semakin banyak hal lain yang memicu Anda untuk terus berkeluh kesah. Aura Anda pun jadi terasa negatif jika Anda terlalu sering menghabiskan waktu dengan komplain terhadap semua hal.

Satu lagi hal penting yang perlu Anda ingat bahwa jika ingin terlihat atraktif, Anda sudah harus bisa merasa atraktif dari dalam diri Anda sendiri. Dan yang pasti tetap selalu nyaman dengan diri Anda sendiri, terima semua kelebihan dan kekurangan yang ada dalam diri Anda dan Anda pun akan bersinar dengan sendirinya.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading