Sukses

Lifestyle

Inspire Indonesia Conference 2014, Dihadiri Lebih Dari 3000 Orang

Ladies, saat ini banyak wanita atau pria sukses yang mencoba pekerjaan baru menjadi seorang motivator bagi semua orang. Mengapa demikian? Karena banyak orang yang ingin menjadi sukses namun tetap membutuhkan seseorang yang memberikan motivasi agar tetap bersemangat dalam mencapai impiannya.

Maka dari itu, Merry Riana yang merupakan motivator wanita nomor satu di Indonesia dan Asia, menggelar seminar yang luar biasa setelah melihat kondisi masyarakat Indonesia yang membutuhkan motivasi.

“Acara ini baru pertama kali diadakan oleh ibu Merry Riana dan nantinya akan rutin setiap tahun sekali,” ujar Faizatul Mufidah selaku PR Officer PT. Merry Riana Indonesia di Integrity Convention Center Mall Mega Kemayoran Jakarta Sabtu 6 September 2014 lalu.

Acara Inspire Indonesia 2014 Copyright by Vemale.com

Menurutnya, peserta seminar yang hadir diperkirakan hampir 3000 orang, hal tersebut terbukti dari penjualan tiket yang terjual habis sebanyak 2500 dan pembayaran tiket masuk di lokasi diperkirakan 500 orang.

“Penjualan tiket habis 2500 ya, dan tadi yang bayar di sini aja 500 orang lebih, dan masih banyak juga nantinya yang akan datang,” jelasnya.

Tujuan diadakannya seminar di bidang inspirasi dan motivasi ini adalah untuk memotivasi dan menginspirasi seluruh peserta agar semakin maju ke depan seperti para motivator lainnya. Dengan menghadirkan empat narasumber yang tidak diragukan lagi.

Motivator Merry Riana /Copyright by Vemale.com

“Jadi Indonesia benar-benar membutuhkan inspirasi yang bisa dijadikan contoh, paling tidak yang membuat orang berhasil dengan segala keterbatasan,” tambah Faizatul.

Saat ini, Merry Riana dikenal sebagai motivator yang paling banyak diminati masyarakat. Selain menjadi pembicara di Singapura, Malaysia, Vietnam dan Australia, Merry juga sudah menjadi pembicara seminar di 25 kota yang ada di Indonesia, seperti di Surabaya, Medan, Makassar, Palembang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Pekanbaru, Padang, Batam, Bintan, Lampung, Samarinda, Pontianak, Denpasar, Manado, Madiun, Solo, Malang, Batu, Kediri, Purwakarta, Jember, Salatiga, Tenggarong dan masih banyak lagi.

Suasana seminar motivasi/ Copyright by Vemale.com

Harga tiket seminar pada hari Sabtu 6 September 2014 pun bervariasi. Untuk VIP, Rp. 300.000,00 per orang, tiket general Rp. 150.000,00 untuk satu orang, Rp. 360.000,00 tiga orang dan Rp. 450.000,00 untuk lima orang.

Nah Ladies, Anda penasaran seperti apa seminar yang diadakan oleh PT Merry Riana Indonesia untuk membuat Anda menjadi sukses? Tunggu saja seminar selanjutnya ya, jangan sampai ketinggalan!

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading