Sukses

Lifestyle

5 Alasan Anda Tak Perlu Menyesali LDR

LDR alias hubungan pacaran jarak jauh memang bisa menjadi hal yang menakutkan bagai banyak pasangan. Jarak dan waktu bisa bikin galau saat sedang tak bersama. Namun beberapa pasangan yang menjalani LDR mengaku bahwa mereka sukses menjalani LDR. 

Beberapa ketakutan dalam masa LDR boleh dibilang masih menjadi mitos dan kadang dibumbui sedikit drama. Inilah yang membuat kita merasa lelah dan galau menjalani LDR. Tapi, berikut ini adalah beberapa hal yang tak perlu Anda sesali bila Anda adalah pelaku LDR berikutnya. 

    Pelaku LDR Bukan 'Korban'

    Ini adalah ketakutan banyak pasangan LDR sebenarnya, yaitu ketika mereka benar-benar putus karena LDR. Namun kalau Anda dan pasangan punya keyakinan dan prinsip yang kuat, maka hal seperti ini hanya menjadi kemungkinan terburuk yang tak perlu Anda risaukan.

    Jarak Tak Selalu Bisa Memisahkan Itu Benar

    Hal ini boleh jadi benar karena kita sudah hidup di jaman yang sangat canggih. Komunikasi bisa dilakukan dengan sangat mudah sehingga jarak bukanlah masalah yang benar-benar perlu Anda risaukan.

    Tanpa Drama, Hubungan LDR Bisa Sukses

    Bolehlah sesekali manja dan mengungkapkan kerinduan. Tapi, tak perlu membumbui dengan drama bahwa hubungan LDR ini terasa berat. Mungkin Anda hanya perlu waktu beradaptasi dan mencari kesibukan. No need to see other couples, fokus dengan hubungan dan kehidupan yang Anda jalani adalah cara yang baik dalam mengatasi kegalauan masa LDR.

    Hubungan Cinta Makin Kuat

    Kalau Anda dan dia sama-sama cukup kuat memegang prinsip dalam hubungan cinta ini, maka LDR adalah sesuatu yang membuktikan bahwa ikatan Anda tak tersanggah oleh jarak dan waktu. Kalau Anda melihat dari sisi yang optimis, hubungan akan lebih nyaman dijalani dan selalu menyenangkan.  

    There Will Be Some Surprises

    Berdasarkan pengalaman nyata beberapa pasangan yang menjadi pelaku LDR, mereka kerap memiliki cerita indah di balik penantian masa LDR. Ada kejutan-kejutan kecil yang mereka buat untuk pasangan atau sebaliknya. Inilah pernik yang sering terlupakan saat seseorang merasa cemas pada hubungan LDR yang akan mereka jalani.  

Percayalah, saat menjalaninya dengan lebih yakin, maka cinta akan menemukan jalannya memudahkan hubungan LDR Anda berdua. Keep contact with your partner and stay positive. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading