Sukses

Lifestyle

Angkat Tema Pop Up Revolution, Ajang Atrium Model Award 2014 Banjir Peserta

Jika ingin menjadi model profesional, tentu langkah awal yang harus ditempuh adalah mengikuti ajang bergengsi. Salah satu ajang tersebut yang sudah lama dikenal oleh masyarakat adalah AMA atau Atrium Model Award. AMA merupakan event yang berskala nasional dalam mengedepankan perkembangan industri fashion di tanah air.

Untuk yang ke 11 kalinya, Atrium Model Award kembali diselenggarakan, dan pada tahun 2014 ini akan diadakan di akhir pekan, tepatnya hari Minggu 14 September 2014 sampai dengan Sabtu 27 September 2014 di Plaza Atrium.

“AMA merupakan wadah buat para model yang diuji untuk menjadi model profesional, dan tahun 2014 ini kita menggandeng Yayasan Putri Indonesia,” ungkap Dedy Farizka selaku promotion Manager di Kafe Jawa Plaza Atrium Jakarta Jumat 12 September 2014 kemarin.

Acara pembukaan AMA 2014/ copyright by Vemale.com

Dengan mengangkat tema Pop Up Revolution, yang artinya merupakan aliran seni bergaya kontras, AMA kali ini berorientasi pada kombinasi warna namun tetap memberikan kesan estetika sehingga dapat menjadi inspirasi fashion masa kini.

Sebagai desainer ternama, Adjie Notonegoro yang menghadiri acara press conference AMA ini menyakinkan peserta agar lebih kreatif dan tidak terlalu berlebihan dalam berbusana maupun makeup.

“Pop Art gaya-gaya yang bajunya berwarna tabrakan dengan warna ungu misalnya, dan kuning atau bunga-bunga dengan strith atau polkadot, warna-warna keceriaan tetapi tetap terlihat casual ya,” tutur Adjie dalam kesempatan yang sama.

Dihadiri juri untuk AMA 2014/ Copyright by Vemale.com

Dari tahun ke tahun, peserta AMA selalu meningkat dan hingga kini data yang telah diterima dalam pendaftaran sudah mencapai angka 500 peserta. Semua peserta akan dinilai oleh juri-juri profesional di bidang modeling, fashion dan entertainment seperti Keke Harun yaitu model senior, Ivo selaku casting manager MD, Lenny Agustine sebagai designer dan Adjie Notonegoro yang juga merupakan designer.

Peserta akan melewati beberapa tahap eliminasi, dari babak penyisihan, semi final dan final. Event ini dibuat sedemikian menariknya dengan mendatangkan artis-artis papan atas seperti Mulan Jameela, Cakra Khan, Mikha Angelo dengan band-nya dan masih banyak lagi lainnya sesuai dengan jadwal acara masing-masing.

Copyright by Vemale.com

“Saya berharap peserta tahun ini lebih bagus lagi dan lebih banyak, dan juga kostumnya disesuaikan dengan tema Pop Art ini,” tutup Keke Harun.

Jadi penasaran bagaimana acara ini berlangsung Ladies? Anda juga bisa datang atau mungkin juga bisa mencoba mendaftar menjadi salah satu pesertanya lho.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading