Sukses

Lifestyle

Cute, Tapi Celana Dalam Dengan Pembalut Ini Khusus Untuk Pria

Celana dalam yang Anda lihat ini memiliki motif yang cute dan manis banget. Anda pasti tertarik untuk memilikinya, namun celana ini bukan untuk wanita, karena diciptakan khusus untuk pria. Yang menarik, dalam celana dalam ini ada desain khusus yang memudahkan si pria jika ingin memakai pembalut.

Apakah Anda bingung dengan penjelasan di atas? Jangan bingung lagi, karena produk ini benar-benar ada dan menjadi inovasi baru Tama Toys. Produsen aksesoris yang sudah meluncurkan tema "My first makeup set" ini mengembangkan target baru, yaitu untuk laki-laki yang ingin merasakan hal-hal yang berhubungan dengan wanita. Maka produk baru ini menjadi andalan, yaitu celana dalam yang dikemas dengan pembalut, dilansir oleh rocketnews24.com.

Foto: copyright rocketnews24.com

Otokonoko dapat diartikan sebagai anak perempuan atau mengacu pada laki-laki yang ingin tampil seperti anak perempuan. Jadi bisa diartikan, produk ini bisa untuk perempuan dan laki-laki. Di Jepang sendiri memang bukan rahasia jika beberapa anak laki-laki sering sengaja didandani mirip anak perempuan. Tama Toys melihat peluang ini dan memproduksi rancangan terbaru berupa celana dalam pria yang memiliki desain mirip celana dalam wanita.

Foto: copyright rocketnews24.com

Pada kotak pembungkus ditulis "Female clothing item" namun jika diteliti lebih jauh, ada gambar simbol pria berupa bulatan dan anak panah yang berisi ukuran celana dalam.

Foto: copyright rocketnews24.com

Dikemas dengan gambar ilustrasi yang cute, ada banyak pilihan model celana dalam yang bisa dipilih. Ada banyak warna, motif bahkan pilihan renda. Celana dalam khusus dengan pembalut ini dirancang bagi mereka yang sedang datang bulan dan dapat mencegah kebocoran. Banyak wanita di Jepang yang menyukai celana berpembalut karena lebih nyaman dengan bantalan khusus.

Walaupun akhirnya produk ini cukup membingungkan, namun kasus pria yang bisa menstruasi memang ada, walaupun jumlahnya sangat sedikit.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading