Sukses

Lifestyle

3 Alasan Cowok Usia 20an Belum Mikirin Pacar

Berbeda dengan kaum wanita, banyak pria pada usia 20an yang belum terlalu memikirkan yang namanya pacaran atau menjalin hubungan. Apalagi menjalin hubungan yang serius. Sedangkan kita, kaum wanita, tentu sudah mulai memikirkan calon pendamping hidup dan bahkan ada juga yang sudah memantabkan hati untuk melangkah lebih jauh lagi.

Sering juga dalam sebuah hubungan, ketika wanita sudah menanyakan keseriusan, pihak pria malah diam dan bahkan lebih memilih untuk mengakhiri hubungan. Tidak sedikit juga yang berpikiran bahwa pria hanya bermain-main dan mencari kesenangan semata.

Memang, usia 20an bagi mereka bukan waktunya untuk terlalu serius dalam hubungan. Menurutnya, ada hal yang lebih penting daripada memikirkan hubungan, dilansir dari elitedaily.com.

    Teman dan karir

    Pada usia 20an, kebanyakan pria lebih enjoy hangout atau ngumpul bareng teman-temannya daripada menghabiskan waktu dengan kencan. Apalagi bagi pria yang sedang kuliah yang lebih sering senang-senang bersama kelompoknya di mana mereka bisa bercanda dan tertawa untuk menghilangkan kejenuhannya. Selain itu, teman dan karir adalah alasan mengapa mereka belum memikirkan hubungan. Mereka ingin fokus pada prioritas selain cinta.

    Belum dewasa

    Secara emosional, pada 20an mereka belum dewasa. Mereka masih belum tahu apa yang mereka inginkan dalam sebuah hubungan. Kadang, pikiran dan tekanan yang dirasakan sering mengganggu hubungan yang dijalaninya.

    Belum siap berkomitmen

    Alasan lain yakni mereka merasa belum siap untuk berkomitmen. Masa pencarian memang penting sebelum akhirnya kita siap untuk melabuhkan hati pada seseorang dengan komitmen. Hal tersebut yang mungkin masih dalam pikiran seorang pria pada usianya yang belum cukup dewasa.

Sama halnya dengan kita, ada saatnya bagi mereka untuk mulai menata hidup dan memikirkan hubungan yang lebih serius. Be positive! Anggap saja mereka masih membutuhkan waktu untuk menikmati hidup tanpa adanya ikatan.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading