Sukses

Lifestyle

Model Cantik Jepang Berikan Pengakuan Kontroversialnya Bahwa Dia Ternyata...

Saat melihat wanita cantik dengan tubuh yang indah, sebagai wanita kita akan diam-diam mengaguminya. Banyak wanita ingin menemukan identitas kecantikannya dan kadang iri dengan penampilan orang lain. Tapi, agaknya dengan pengakuan seorang model Jepang ini, Anda akan melihat wanita cantik dengan perspektif yang berbeda. 

Namanya adalah midori Kamo, salah seorang model Jepang yang sedang naik daun. Ia merupakan salah seorang model photogenic dengan image yang sangat muda ala gadis Jepang. Saat ini ia banyak diminta menjadi model di berbagai macam majalah dan sering dikenal dengan nama Ao Nyan. 

Photo copyright Rocketnews24.com

Ao Nyan dengan figurnya yang langsing, imut dan innocent membuat banyak mata terhipnotis, apalagi kaum Adam. Ia memang memiliki penampilan super cute dan sering tampil dengan pose yang agak menggoda meski masih tergolong normal.

Photo copyright Rocketnews24.com

Namun agaknya, sebuah pengakuan yang terungkap dari Rocketnews akan membuat Ao Nyan kehilangan fans-fans lelaki dan mungkin malah mendongkrak jumlah fans wanitanya. Lho, padahal dia kan seorang model cantik? 

 Photo copyright Rocketnews24.com

Ya, tapi jaman sekarang kecantikan bukan hanya milik wanita. Bahkan pria juga memilikinya. Ao Nyan rupanya adalah seorang pria dan hal ini ia tunjukkan dalam sebuah foto yang memperlihatkan bahwa Ao Nyan bukan model perempuan. 

Photo copyright ROcketnews24.com

Ao Nyan disebut sebagai otoko no musume yang mengidentifikasikan dirinya sebagai seorang pria berpenampilan wanita. Hal ini ia lakukan untuk keperluan karirnya sebagai seorang model. Ia bisa menjadi model pria ataupun wanita dengan penampilan yang tetap photogenic. 

Meski begitu, ia tak menampik bahwa ia sendiri merasa terkesan dengan foto-fotonya sebagai wanita. Well, setelah ini Anda tak akan melihat wanita cute dan pria tampan dengan cara yang sama lagi. Karena mungkin saja, mereka berdandan berlawanan dengan jenis kelaminnya. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading