Sukses

Lifestyle

10 Tips Sederhana Agar Pria Menyukai Anda

Bagaimana sih caranya membuat pria mau mendekati Anda tanpa terkesan lebay dan drama? Tergantung bagaimana sikap Anda pada mereka. Anda bisa kok mendekati para pria dengan cara yang sederhana tanpa terkesan 'nakal' atau kesan negatif lainnya.

Lakukan saja 10 hal ini, maka pria yang ada di sekitar Anda bisa melihat bahwa Anda adalah wanita yang menyenangkan dan bisa mencuri hati mereka.

1. Bersikaplah manis dan terbuka. Dalam artian, Anda menerima kehadiran si pria. Jangan membuat diri Anda tampak tertutup sehingga pria sungkan untuk menyapa Anda.

2. Sapalah pria dengan ramah dan senyum yang tulus. Tak perlu berteriak-teriak atau sok akrab jika Anda baru kenal dengannya.

3. Tatap matanya ketika sedang bercerita. Hal itu akan mengesankan bahwa Anda tertarik dengan cerita-ceritanya. Sesekali mengangguklah jika Anda setuju atau tertarik dengan ceritanya.

4. Satu hal yang membuat pria bangga adalah membuat wanita tertawa mendengar lelucon mereka. Maka jangan tahan tawa Anda ketika dia sedang bercanda atau sedang memamerkan selera humornya.

5. Cari tahu apa yang dia suka. Tidak sulit bukan? Anda tinggal berselancar ke Twitter, Instagram atau Path miliknya. Anda bisa dengan mudah mengetahui apa yang menjadi kesukaannya.

6. Hargai apa yang dia hargai. Jika dia peduli dengan kegiatan sosial, hargai hal itu sebagai hal yang baik, bukan hal-hal yang menghabiskan waktu tanpa uang. Semakin Anda menghargai apa yang dia kerjakan, semakin mudah dia menerima Anda.

7. Pujilah dia, pria suka dipuji. Pastikan pujian Anda tulus dan tidak terlalu sering untuk menghindari Anda terkesan menjilat.

8. Berterimakasihlah pada hal-hal yang sudah dia lakukan untuk Anda, sekecil apapun.

9. Cobalah lebih perasa dan memahami perasaannya. Jika dia sedang ingin sendiri, ya sudah tinggalkan saja, nanti jika sudah enakan, dia akan menghubungi Anda kembali. Pria paling tidak suka dicolek-colek jika mood-nya sedang down.

10. Beri dia ruang untuk menikmati me time. Jika dia ingin berkumpul dengan teman-temannya, Anda tidak selalu harus ikut. Pria akan senang jika orang lain percaya padanya.

Tidak sulit bukan? Semua hal itu mungkin selama Anda mau mencobanya.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading