Sukses

Lifestyle

5 Tanda Anda Mengencani Orang Yang Tepat Dan Membawa Keberuntungan

Siapa sih yang tidak mau dapat pasangan yang saling cinta dan setia? Semua orang pasti mendambakan pasangan yang bisa mengisi relung-relung kehidupannya dan menjalani suka duka bersama. 

Sebuah keberuntungan datang saat Anda mencintai orang yang tepat. Namun bagaimana kita mengetahui hal tersebut? Anda bisa melihatnya dari beberapa tanda berikut ini. 

    Menularkan Kebahagiaan 

    Anda mengencani orang yang tepat ketika pasangan Anda adalah orang yang mudah menularkan kebahagiaan, bukan kesenangan semata. Ia bisa membuat setiap momen jatuh dan bangun menjadi sesuatu yang 'menghiasi' hubungan cinta yang Anda jalani. Bukan hanya sebagai masalah, tapi juga membuat Anda tak menyesal pernah melaluinya.

    Membuat Anda Jarang Sakit

    Pacar yang mencintai Anda adalah yang sebisa mungkin menjaga hati dan kondisi Anda. Ia akan mengusahakan sesuatu meski hanya perhatian kecil saat Anda sakit. Dan ia tulus melakukannya karena ia sesungguhnya mendoakan agar Anda sehat selalu.

    Hubungan Bebas Stres Berkepanjangan

    Bila hubungan Anda banyak tekanan dan membuat Anda stres, it means there is problem or problems. Hubungan yang membahagiakan itu mencari solusi dari sebuah masalah sehingga hubungan cinta Anda berkembang dan ikut menjadi dewasa seiring bertambahnya usia. Meributkan hal yang sama berulang kali bisa memicu stres dan mungkin itu artinya hubungan Anda tidak berkembang.  

    Banyak Pencapaian

    Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, hubungan akan berkembang bersama dengan perkembangan mental dan fisik Anda. Bila pasangan Anda membuat Anda lebih bisa berprestasi dan mencapai sifat maupun sikap yang makin baik, tandanya dia adalah pacar yang membangun.

    Kedekatan Yang Berkualitas

    Kedekatan Anda dan dia tidak hanya seperti orang yang pacaran di malam Minggu dan telepon sampai berjam-jam. Anda punya kedekatan yang lebih berkualitas dan mendalam seperti mengetahui kebiasaan masing-masing dan peka dengan perasaan satu sama lain. Respek, adalah pegangan penting dari pasangan Anda sehingga membuat Anda bersikap sama.

Memang tak ada pacar yang sempurna, tapi kalau pacar Anda sudah menguasai 3 poin atau lebih, jangan ragu untuk menjaga hubungan ini tetap langgeng. Semoga bermanfaat, Ladies. 

(vem/gil)
;
Loading