Sukses

Lifestyle

Pesta Pernikahan Romantis Kedatangan Tamu Tak Terduga Dari Hutan

Baru saja menikah dan tengah menikmati makan malam di resepsi pernikahan mereka, Lauren dan Erick kedatangan tamu tak terduga. Pesta mereka yang memang mengambil tempat cukup dekat rupanya membuat warga hutan penasaran. Sekelompok rusa kemudian datang mendekati tempat mereka.

Momen tersebut disadari oleh fotografer mereka, Ian Christmann. Naluri seorang fotografer membuatnya mengganggu 'keasyikan' pasangan suami-istri baru itu untuk mengambil foto bersama 'tamu' yang baru saja datang.Pasangan itu pun langsung menyetujui permintaan fotografer mereka, dan mengambil beberapa foto dengan latar belakang sekelompok rusa liar.

Mempelai mendekati sekelompok rusa

Tentu saja hal tersebut membuat mereka sangat senang. Kemudian sang fotografer mengunggah foto unik itu di internet. Foto-foto pernikahan mereka pun kemudian menjadi terkenal karena tampak seperti salah satu adegan dalam film Disney.

"Rusa-rusa itu cukup gelisah saat kami datang mendekat, saya sebenarnya tidak berharap dapat mendapatkan foto yang sedekat itu," ungkap Ian Christmann, seperti dilansir Dailymail.co.uk.

Para tamu tak terduga.

beberapa orang menganggap foto itu adalah hasil editan. Namun, sang fotografer membantahnya dengan tegas, karena dia memang mengambilnya langsung dengan kamera.

Pastinya foto unik tersebut menjadi foto spesial bagi pasangan mempelai dan menjadi kenangan manis bagi mereka.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading