Sukses

Lifestyle

Walaupun Sangat Cinta, Pria Akan Meninggalkan Anda Jika..

Banyak wanita berpikir bahwa saat ada pria yang mencintainya, maka pria itu akan terus bersamanya apapun yang terjadi. Padahal, jika terjadi hal-hal ini, pria yang memiliki cinta sebesar apapun bisa langsung meninggalkan pasangannya. Maka berhati-hatilah, jaga kepercayaan dan cinta si dia dengan tidak melakukan hal-hal ini.

    Selingkuh

    Saat pria mencintai Anda apa adanya, menerima baik dan buruknya Anda, maka dia sangat berharap Anda juga memberikan kesetiaan. Jika pria yang mencintai Anda tidak pernah berpikir tentang selingkuh atau coba-coba untuk selingkuh, dia akan sangat terluka saat tahu pasangannya selingkuh. Semua kepercayaan yang diberikan akan runtuh. Biasanya pria tidak tahan dengan perselingkuhan dan memilih meninggalkan pasangannya dengan hati terluka.

    Tidak Menghargai Pria

    Pria punya harga diri yang tinggi. Saat dia mencintai seorang wanita, dia akan melakukan apapun untuk membuat pasangannya bahagia. Jika dia menerima fakta bahwa pasangannya tidak menghargai apa yang sudah dia kerjakan, bahkan si wanita cenderung meremehkan, maka dia akan sangat terluka dan merasa tidak berharga untuk Anda. Jika sudah begini, sang pria bisa memilih mundur karena merasa gagal membahagiakan wanita yang dia cintai.

    Selalu Berpikir Negatif

    Siapa sih yang suka dituduh selingkuh, dituduh ini dan itu padahal tidak terjadi? Pria senang jika pasangannya cemburu, karena itu adalah tanda bahwa dia dicintai. Namun saat sang wanita selalu berpikir negatif, berulang setiap hari dan tidak pernah percaya pada si pria, maka pria akan bosan dan jengah. Secinta apapun, jika si wanita tidak percaya pada pria, ada keputusan untuk meninggalkan si wanita.

    Anda Masih Dekat Dengan Mantan

    Yang satu ini banyak terjadi, wanita sering curhat pada mantan pacar mengenai hubungannya saat ini atau curhat apapun. Jika sudah begini, apa gunanya kekasih Anda? Pria akan senang jika wanita yang dia cintai percaya padanya. Jika Anda masih dekat dengan mantan, dengan alasan apapun, bahkan bila Anda memang sudah tidak mencintai si mantan, kekasih Anda bisa sangat terluka dan menganggap Anda lebih memilih si mantan ketimbang dirinya.

Cinta tidak sekedar jatuh cinta dalam tempo singkat, harus ada usaha dari dua belah pihak untuk menjaga diri dan saling percaya. Modal cinta saja tidak cukup untuk membangun sebuah hubungan, akan lebih baik jika Anda menghindari hal-hal di atas.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading