Sukses

Lifestyle

Trik Unik Mendahului Orang Yang Jalannya Lambat

Di trotoar maupun di keramaian, beberapa orang memilih jalan sambil menikmati suasana. Saking nikmatnya, tak menyadari bahwa di belakang ada orang yang sedang menunggu mereka karena terburu-buru. Hal seperti ini, sering bikin gerah bukan?

Dan percaya atau tidak, hal seperti ini sering dilakukan oleh wanita atau wanita dengan pasangannya. Tapi, kita memang makhluk yang tak bisa membaca isi hati satu sama lain, sehingga dibutuhkan kepekaan individu untuk melihat situasi dan kondisi. Di sisi lain, kita yang gerah dan tidak sabaran, cukup sungkan untuk menegur, karena jalan ini bukan milik kita pribadi. 

Nah, seorang pria di Jepang menemukan cara unik untuk menerobos pejalan kaki seperti ini dengan sebuah trik. Setidaknya cara ini bisa membuat orang menyediakan jalan untuk Anda. Seperti apa caranya? Lihat di sini. 

Video copyright Youtube/xalbertoherrerax

Dengan menggunakan bel sepeda biasa untuk 'membubarkan' kekhusyukan para pejalan kaki yang berjalan terlalu lambat. Suara itu akan membuat mereka menepi dan memberi jalan untuk Anda. Mereka mungkin akan menoleh untuk memastikan ada sepeda atau tidak, namun setidaknya mereka akan menepi dengan refleks. 

Namun bila Anda ingin menerapkan cara ini, ingat beberapa hal. Yang pertama, jangan lakukan trik ini untuk iseng, karena akan membuat orang lain terganggu. Yang kedua, jangan bunyikan bel di dekat telinga mereka, karena akan membuat orang kaget. Jaga jarak saat Anda akan menggunakan bel tersebut. 

Nah, semoga trik unik ini bisa membantu Anda. Tapi, lihat juga keadaannya ya. Kalau memang jalanan sedang padat, trik ini tidak akan terlalu membantu Anda. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading