Sukses

Lifestyle

Pasangan Romantis Berhasil Mewujudkan Mimpi Menikah Di Atas Tebing

Sebelumnya, Jamie tidak berpikir tentang rencananya untuk menikah. Hingga dia melihat sebuah rekaman pernikahan seorang temannya yang melakukan sebuah pendakian palsu untuk pernikahan mereka. Dia menganggapnya keren dan menginginkan menikah di puncak tebing dengan pendakian asli bukan hasil editan atau tipuan kamera.

Saat tunangannya, David Lamb menanyakan pernikahan seperti apa yang dia inginkan, dia pun menunjukkan video itu pada kekasihnya. Mereka pun segera melakukan persiapan untuk pernikahan unik di atas tebing batu. Sebuah tebing batu yang bernama The Chief dipilih pasangan Canada ini untuk mengucap janji suci. Mereka akan melakukan panjat tebing terlebih dahulu sebelum melakukan upacara sakral itu di atasnya.

Detik-detik pernikahan di atas tebing. | copyright Metro.co.uk

Akhirnya hari yang dinanti pun tiba. Mereka berdua memilih tanggal 22 Juli lalu sebagai hari bersejarah dalam mewujudkan mimpi mereka menikah di atas tebing.

"Kami mendapat banyak reaksi positif atas pernikahan kami," ungkap Jamie seperti dilansir Metro.co.uk. "Banyak orang berkata akan melakukan hal yang sama jika kami berhasil melakukannya," tambahnya gembira.

Memanjat tebing bersama. | copyright Dailymail.co.uk

Dengan dress cantiknya, Jamie yang berprofesi sebagai dietitian ini memanjat tebing bersama sang kekasih. Dress tersebut memang didesain untuk dapat digunakan memanjat. Dan akhirnya mereka berhasil melakukan pernikahan dengan mengucap janji setia di puncak tebing yang cukup tinggi.

Pernikahan mereka akan menjadi kenangan paling berkesan dalam hidup mereka. Simak juga foto-foto mereka dalam galeri di bawah ini.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading