Sukses

Lifestyle

4 Cara Memahami Pacar Yang Pendiam

Jangan remehkan pria yang pendiam. Bisa saja dia adalah sosok yang menyimpan banyak kejutan menyenangkan. Tipe pria semacam ini biasanya lebih senang dengan kebahagiaan kecil yang ia bagi dengan sosok yang dekat dengannya. 

Nah, kalau Anda adalah orang yang punya pacar pendiam, coba tips di bawah ini untuk lebih memahami mereka. 

    Ikuti Aturan Mainnya

    Jangan buru-buru menjudge atau mengaturnya untuk lebih begini dan begitu. Just enjoy your time with him. Quality time yang coba Anda nikmati bersama akan terasa lebih menyenangkan. Kalau dia kering ide, baru deh Anda ajukan inisiatif untuk melakukan  sesuatu yang seru dengannya. Dengan begini Anda dan dia sama-sama bisa mengenali dunia satu sama lain.

    Tidak Usah Pamer

    Jangan pamerkan kelebihan Anda, karena Anda tak tahu berapa banyak hal baik yang ia simpan. Cukup bagikan hal-hal yang sweet dan Anda lakukan hanya untuk berdua. Misalnya membuat masakan untuknya dan sebaiknya. Jangan berharap terlalu tinggi, tapi dia yang akan memberikan kejutan manis pada Anda. Pria pendiam pada dasarnya lebih tulus dan penyayang dalam mencintai pasangannya.

    Menghabiskan Waktu Berdua

    Lakukan beberapa hal seru berdua saja. Kalau Anda punya momen untuk dinikmati berdua, maka ada banyak hal yang bisa Anda ketahui darinya. Jangan lupa untuk menjadi teman penjaga rahasia yang baik. Ia akan kecewa berat kalau Anda tak bisa menjaga rahasia yang ia beritahukan pada Anda.

    Jadi Diri Sendiri

    Meski Anda perlu beradaptasi, namun Anda juga tetap bisa jadi diri sendiri. Mereka adalah tipe pria yang senang dengan kealamian dan menghargai kebahagiaan kecil daripada kesenangan yang besar dan berlebihan. Itu hakekat hubungan cinta yang membahagiakan bukan?

Pria pendiam tak selalu membosankan. Kenali mereka dan Anda akan masuk dalam dunia yang tak pernah Anda rasakan begitu indahnya. Selamat berkencan. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading