Sukses

Lifestyle

Beranikah Anda Menghadapi Tantangan Kehidupan?

Kegagalan adalah hal yang sangat wajar dihadapi oleh banyak orang. Contohnya saja mengalami kegagalan dalam kehidupan percintaan. Anda jatuh cinta pasti pernah pula mengalami patah hati. Semua rasa frustasi, kecewa, sedih pasti akan melanda. Namun apakah Anda masih akan terus tenggelam dalam kesedihan tersebut?

Semua rasa sedih, kecewa dan frustasi yang berkepanjangan tidak akan membuat Anda bangkit dan lebih baik lagi Ladies. Yang paling tepat untuk dilakukan adalah bangkit dan melanjutkan hidup yang penuh dengan tantangan ini. Jika Anda masih saja meratapi semua kesedihan yang ada Anda hanyalah akan semakin tenggelam di dalamnya.

Berani mencintai juga harus berani untuk patah hati Ladies. Berani berharap juga harus berani untuk merasa kecewa. Berani mencoba juga harus berani menghadapi kegagalan. Semua dalam hidup ada resikonya. Namun di antara semua resiko hidup ada satu hal yang paling berbahaya Ladies. Hal tersebut adalah ketika Anda tak memiliki keberanian untuk mengambil resiko tersebut.

Selalu bersiap akan kemungkinan terburuk adalah sikap terbaik dalam menghadapi tantangan hidup ini Ladies. Jadi saat Anda mengalami suatu kegagalan head up, stay strong and move on. Akan selalu ada pelangi setelah badai. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading