Sukses

Lifestyle

Selamat Ulang Tahun Glenn Alinskie

Sosok pesinetron ganteng yang juga calon suami dari Chelsea Olivia ini tengah berbahagia di hari ini karena merayakan hari jadinya yang ke-26 tahun lho Ladies.

Ralph Glenn Alinskie yang lahir di Jakarta pada tanggal 19 Oktober 1988. Ia adalah seorang Libra. Glenn dikenal sebagai aktor yang telah membintangi sejumlah sinetron. Putra dari pasangan Linda dan Richard Alinskie, sejak belia memang memiliki minat dalam dunia akting.

Sifat menonjol dari seorang Libra antara lain penuh pertimbangan, keras, dingin dan berhati baja. Pandai memberikan nasehat-nasehat yang berguna. Perasaannya sering berubah-ubah. Ia juga suka bekerja sama, ramah dan bijaksana. Suka memberikan nasehat-nasehat yang baik, jujur dan adil. Mudah tersinggung, namun mudah memaafkan orang yang bersalah kepadanya.

Pria blasteran Thailand-China-Indonesia yang mengaku punya hobi bermain gundu. Ia menjalani pendidikan di Bartley Secondary School, Singapura. Soal percintaan hubungan Glenn-Chelsea ini terbilang sangat awet. Glenn pun baru saja melamar Chelsea lewat cara yang sangat romantis.

Karir Glenn Alinskie diawali semenjak dirinya menjadi juara III Top Guest Aneka 2006. Menyusul kemudian perannya dalam sinetron PANGERAN PENGGODA, berperan sebagai Alan. Namanya semakin dikenal saat membintangi sinetron sukses BUKU HARIAN NAYLA, berperan sebagai Moses bersama kekasihnya yaitu Chelsea Olivia. Tak hanya itu saja, Glenn juga membintangi beberapa iklan.

Vemale mengucapkan selamat berbahagia untuk Glenn. Semoga dengan bertambahnya usia kesuksesan semakin berada dalam genggaman.

Simak zodiak terbaru Anda di halaman ini Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading