Sukses

Lifestyle

Posisi-Posisi Seks Paling Romantis Yang Wajib Anda Coba

Seks yang liar dan ganas memang menyenangkan. Namun Anda perlu untuk sekali-sekali mencoba seks yang romantis dan lembut untuk menambah romansa Anda dan suami. Kali ini Vemale akan menghadirkan beberapa referensi posisi seks paling romantis yang bisa Anda coba bersama suami seperti yang telah dilansir oleh idiva.com berikut ini.

Spoon With Love

Posisi ini tak hanya romantis Ladies, namun juga sangat nyaman. Berbaringlah dan biarkan suami memeluk Anda dari belakang. Biarkan suami melakukan penetrasi dari belakang. Biarkan suami melakukan semua yang dia inginkan dan nikmati malam yang benar-benar romantis dan manis.

Cengkeram

Posisi ini super intim dan juga panas Ladies. Anda bisa melakukan ini di bathtub. Jika tidak Anda bisa menggunakan tempat tidur Anda. Berbaringlah telentang dan angkat tangan ke atas kepala dan berpegangan pada tempat tidur atau tepi bathtub. Minta suami untuk melakukan gaya misionaris. Ini akan memberikan sensasi yang luar biasa.

Angka Delapan

Berbaringlah telentang di lantai, gunakan beberapa bantal dan tempatkan di bawah pantat Anda. Tekuk lutut Anda dan buka sedikit kaki Anda. Minta suami Anda untuk membentuk posisi angka delapan dan biarkan ia melakukan penetrasi dengan lembut.

Duduk

Minta suami Anda untuk duduk di lantai atau tempat tidur atau sofa. Minta ia untuk menyilangkan kakinya. Naik ke pangkuannya dan berlututlah, berpeganganlah pada bahunya. Jaga agar tubuh Anda tetap dekat dengan tubuh suami untuk merasakan keintiman yang benar-benar super.

Slide

Posisi ini seperti posisi misionaris namun Anda lah yang memegang kendali. Bergeraklah dengan lembut dan goda suami Anda. Lakukan hal-hal romantis. Belai rambutnya, cium seluruh tubuhnya dan rasakan malam yang sangat romantis antara Anda dan suami.

Selamat mencoba Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading