Sukses

Lifestyle

Tak Menua, Miss Universe Thailand Usia 67 Tahun Masih Cantik Sampai Sekarang

Ada sebagian wanita yang beruntung bisa memiliki wajah halus dan cantik setelah melewati usia 50 tahun, Apasra Hongsakula salah satunya. Siapa sangka usia wanita ini sudah 67 tahun, namun dia tetap cantik, secantik saat dia memenangkan mahkota Miss Universe di tahun 1965.

Dari foto hitam putih yang kami tampilkan, Apasra Hongsakula seharusnya sudah menjadi wanita paruh baya saat ini. Namun yang mengejutkan, wanita kelahiran 16 Januari 1947 ini tetap cantik dan awet muda hingga sekarang. Apasra tidak hanya cantik, dia adalah wanita Thailand pertama yang meraih gelar Miss Universe. Wanita cantik berwajah khas Asia Tenggara ini berhasil mengalahkan wanita-wanita cantik lain dari seluruh dunia di ajang Miss Universe tahun 1965, dilansir oleh lollipop.sg.

Malam kemenangan Apasra | Foto: copyright lollipop.sg

Sejak kemenangannya, nama Apasra dipuja banyak orang, terlebih lagi di tanah kelahirannya Thailand. Kecantikan Apasra memang tidak diragukan. Walaupun foto kemenangannya lebih banyak yang hitam putih, namun kecantikan wanita ini tidak dapat disembunyikan. Berbekal kecerdasan dan percaya diri yang kuat, tak heran jika Apasra memenangkan gelar Miss Universe dan mewakili Thailand sebagai kecantikan sekaligus kemanusiaan.

Walau bukan foto berwarna, kecantikan Apasra saat muda tetap terlihat | Foto: copyright lollipop.sg

Waktu terus berlalu dan usia Apasra semakin bertambah. Yang membuat banyak orang kagum adalah kecantikannya yang tidak memudar. Alih-alih makin kelihatan tua, Apasra justru semakin cantik dan matang dari sorot matanya.

Percayakah usia Apasra saat ini sudah 67 tahun? | Foto: copyright lollipop.sg

Banyak orang berspekulasi Apasra sudah menghabiskan banyak uang untuk perawatan kecantikan super mahal, namun Apasra mengatakan dia hanya mengubah bentuk rambutnya, dulu bergelombang, sekarang lurus dan ikal alami. Di usia yang sudah menua, Apasra masih aktif di beberapa kegiatan. Bahkan saat ini Apasra memiliki spa dan klinik kecantikan untuk para wanita.

Anda penasaran melihat bagaimana wajah Apasra Hongsakula sejak memenangkan mahkota Miss Universe 1965 hingga sekarang, silakan lihat dalam album foto di bawah ini.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading