Sukses

Lifestyle

Selamat Ulang Tahun Si Cantik Poppy Bunga

Sosok artis muda nan cantik serta berbakat ini tengah merayakan hari jadinya yang ke-24 tahun di hari ini. Selamat ulang tahun dear Poppy Bunga!

Poppy Bunga adalah seorang model dan bintang sinetron Indonesia. Lahir di Jakarta, 26 Oktober 1990, Poppy adalah bungsu dari pasangan Usman HM dan Susi Hendiyati.

Poppy berbintang Scorpio. Scorpio adalah sosok yang pandai menyimpan rahasia, keras kepala, memiliki pendirian teguh dan cerdas. Serius dan tak banyak bicara bila sedang asyik bekerja. Mudah naik darah, sensitif dan mudah tersinggung, namun rajin bekerja.

Dalam hal percintaan, ia seorang pencemburu dan cenderung menguasai kekasihnya, namun ia pandai membuat kekasihnya senang, bahagia dan tentram.

Poppy sempat menjalin kasih dengan aktor Dwi Andhika, namun jalinan kasih ini akhirnya pun gagal. Ia kemudian menjalin kasih dengan cinta lamanya, presenter Mandala Shoji. Namun hubungan ini pun akhirnya harus kandas. Hubungan ini berakhir pada pertengahan Januari 2009. Poppy akhirnya memproklamirkan kekasih barunya, Meidian Muladi Fasha, pendatang baru di dunia hiburan. Namun akhirnya ia melepas masa lajang dengan menikahi Muhammad Fattah Riphat. Tanggal 9 Juni 2014 Poppy dikarunai anak perempuan, Khanza Aliyah Riphat.

Poppy mengawali karir di dunia hiburan lewat ajang Cover Girl Aneka 2004. Dia kemudian mendapat tawaran iklan dan sinetron. Debut sinetronnya berjudul KAFIR yang diputar di SCTV. Nama Poppy Bunga pun semakin melejit setelah membintangi sinetron PUTRI sebagai Lia yang juga ditayangkan di SCTV. Setelah itu, judul-judul seperti PINGIN JADI BINTANG, CAHAYA SURGA, INIKAH CINTA, DONGENG, LEGENDA, KANGEN dan CINDERELLA, menggiring Poppy pada kesuksesan sebagai aktris.

Sekali lagi Vemale mengucapkan selamat berbahagia untuk Poppy. Semoga bisa menjadi sosok yang lebih baik lagi.

Simak zodiak terbaru Anda di halaman berikut Ladies.

(vem/ivy)
Loading

Live Streaming

Powered by