Sukses

Lifestyle

10 Hal Menyebalkan Yang Tidak Ingin Anda Dengar Dari Pasangan

Beberapa pria memang bukan tipe yang romantis yang selalu suka menyanjung pasangannya. Mereka kadang menjadi sosok yang straight talking dan cuek akan perasaan pasangan. Bahkan, tanpa disadari, beberapa perkataan mereka sering menyinggung dan bikin kita sebel lho.

Di antaranya, berikut merupakan 10 hal yang tidak ingin Anda dengarkan dari pasangan, dilansir dari elitedaily.com.

1. "Di mana mereka? Kita sudah lama menunggu?"

Saat hendak hang out rame-rame bersama teman, dan saat itu juga kita ingin mengenalkan sang kekasih kepada teman-teman. Namun sayangnya, kekasih kita tidak mempunyai cukup kesabaran untuk menunggu.

2. "Siapa barusan yang kentut?"

Perut kadang tidak bisa diajak kompromi. Suka keluar kapan saja tanpa peduli momen saat bersama pasangan. Dan, terasa sangat memalukan jika kita ketahuan mengeluarkan kentut saat bersama pasangan, terutama jika pasangan yang menanyakannya.

3. "Semalam aku mimpi Channing Tatum."

Oh tidak! Kita menginginkan pasangan yang jantan, bukan yang memiliki kelain seksual.

4. "Sayang, sepertinya aku akan telat. Maaf."

Sudah berapa lama Anda menunggu Ladies? Sudah berapa kali pasangan datang telat?

5. "Seseorang (mantan) mengajak ketemu sambil ngopi."

Mood langsung memburuk ketika pasangan membicarakan tentang mantan. Apalagi, ketika mereka secara terang-terangan bilang mau ketemu mantan.

6. "Mau beli sepatu lagi? Buat apa? Yang lama kan masih ada."

Beda dengan kaum perempuan, pasangan merupakan orang yang kurang tepat untuk diajak go shopping. Selain itu, mereka tidak bisa memberikan saran dan parahnya sering memberikan komentar yang menyebalkan.

7. "Sepertinya, sudah saatnya sayang melakukan diet."

Membicarakan bentuk tubuh dengan pasangan merupakan hal yang sensitif. Apalagi, jika mereka yang mengatakannya dan menyuruh kita untuk diet. Tutup telinga rapat-rapat!

8. "Terima kasih buat kado ulang tahunnya, tapi maaf, aku nggak bisa menerimanya."

Seakan, pasangan bukanlah orang yang bisa menghargai usaha kita untuk membuatnya senang.

9. "Rileks, calm down!"

Kadang, kita sering menceritakan suatu hal dengan cara yang berlebihan. Seperti, saat sedang berusaha nggosip dengan pasangan. Namun, komentar yang keluar dari pasangan hanya menyuruh kita untuk rileks.

10. "Sayang sepertinya akan terlihat cantik dengan menggunakan outfit seperti wanita itu (sambil menunjuk salah satu wanita)."

Hal yang paling menyebalkan adalah ketika pasangan berusaha membandingkan, menyamakan, atau menyuruh kita untuk tampil seperti wanita lain.

Nah Ladies, di antara 10 hal tadi, mana yang paling membuat Anda bete sama pasangan? Atau, ada hal lainnya? Atau mungkin, Anda juga tipe straight talking seperti mereka?

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading