Sukses

Lifestyle

Ketika “Hi, Boleh Kenalan Nggak?” Is So Last Year

Ladies, pernah tidak Anda berada di situasi ketika Anda ingin mengajak seseorang berkenalan? Misalnya ketika Anda berada di sebuah, kafe, restoran, atau di kantor dan ada seseorang yang menarik perhatian Anda. Apa yang Anda katakan untuk memulai pembicaraan?

Mengajak orang berkenalan terkadang memang bukanlah hal yang mudah, apalagi jika saat itu Anda berada di tempat umum. Akan lain ceritanya jika Anda berada di tempat dengan interest yang spesifik misalnya pameran foto, memulai pembicaraan akan jauh lebih mudah.

Anda tentu tidak ingin terlihat sebagai orang yang biasa-biasa saja saat berkenalan dengan orang lain bukan? Setidaknya, dengan kalimat pembuka yang tepat, Anda bisa terlihat lebih smart dan menarik bagi lawan bicara Anda.

Nah Ladies, berikut ini ada beberapa conversation opener yang dikumpulkan oleh Marsha Habib. Jadi, siapkan senyum Anda yang paling manis dan jangan lupa eye contact ya.

@Siskhia, Wanita

“Everyone is an asshole, but I might be the nicer one among others. Care to find out?”

Nah, kalimat ini cocok untuk Anda yang tidak suka basa-basi tapi suka dengan mind games.

@dparamaditha, Wanita

“You look good, but you would look excellent with in my arms.”

Kalimat ini cocok disampaikan oleh mereka yang punya sifat sedikit playful.

@omnichirper, Laki-laki

“Hi. Wanna have coffee with me some time?”

Ini dia kalimat yang cukup singkat dan to the point. Dengan mengajak minum kopi, Anda sudah menunjukkan niat yang cukup jelas bahwa Anda ingin mengajak berkenalan dengan ngobrol ringan.

Dimas, Laki-laki

“Halo, kita udah pernah kenal belum, ya? Lo mirip cewek yang bakal disayang sama nyokap gue, deh.”

Nah, si Dimas ini berhasil mendapatkan tunangan ketika ia memakai kalimat ini untuk mengajak berkenalan seorang wanita.

Ladies, masih banyak conversation-opener yang bisa Anda praktikkan. Tapi ingat, sebelum mengajak berkenalan seseorang, pastikan dulu apakah suasananya tepat. Seperti, ia memang sedang sendirian atau tidak ada cincin yang melingkar di jari manisnya.

Ribuan orang sudah mengetes kesuksesan pickup lines mereka di SETIPE.COM. Jadi, apa trik Anda untuk memulai percakapan dengan orang asing?

Naskah asli oleh: Marsha Habib

Ditulis ulang oleh editor KapanLagi.com

 

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading