Sukses

Lifestyle

Film 7/24, Kisah Romantika Pasangan Urban Metropolitan

Salah satu kunci kebahagiaan hidup sebagai pasangan suami istri adalah bila Anda menjalani hubungan tersebut dengan komunikasi yang baik dan lancar. Tapi apa jadinya bila komunikasi Anda dengan suami terbengkalai karena keduanya sibuk bekerja, bahkan untuk ngobrol saja tidak ada waktu yang pas saat di rumah.

Situasi tersebut memang bisa terjadi dan bahkan dibuat ceritanya dalam sebuah film berjudul 7/24. Film yang disutradarai oleh Fajar Nugros ini dimainkan oleh Dian Sastrowardoyo sebagai Tania, Lukman Sardi sebagai Tyo, dan Ari Wibowo sebagai Harris serta masih banyak lagi para pemain yang tidak perlu diragukan lagi aktingnya.

Film ini menceritakan pasangan suami istri masa kini yang sukses dan mapan. Masing-masing dengan pekerjaan yang sangat menjanjikan masa depan mereka. Pasangan unik ini terlihat serasi walaupun sebetulnya sangat bertolak belakang. Tania yang bekerja sebagai seorang bankir handal, lulusan luar negeri, pekerja keras yang sangat efisien dan tidak kenal basa basi serta kritis, tentu saja membuatnya cepat berada di posisi tinggi di tempat ia bekerja. Sedangkan Tyo adalah seorang sutradara film yang bekerja tidak mengenal lelah dan relatif 24 jam di luar rumah, yang karirnya sedang naik daun.

Film bergenre romantic comedy yang patut ditonton/ Copyright by Vemale.com
"Film ini benar-benar menceritakan relationship, suatu hubungan suami, istri, anak, ayah, teman kerja bahkan mantan kekasih, dan kita mau menceritakan genre issue yang terjadi sekarang ini," tutur Fajar Nugro selaku Sutradara saat konferensi pers berlangsung di kawasan Pakubuwono Jakarta Selatan Selasa 28 Oktober 2014 lalu.

Film 7/24 ini kedua peran utamanya sama-sama sibuk dengan pekerjaan mereka, hebatnya dengan adanya jadwal yang padat, mereka terkadang berhasil menghabiskan waktu bersama-sama dan menjadi romantis. Hingga suatu hari kedua pasangan tersebut, Tyo dan Tania, mengalami masalah kesehatan yang pada akhirnya membuat mereka berdua dirawat di rumah sakit.

Film inilah yang membedakan dari yang film lainnya, karena selain romantis dibumbui dengan komedi, dan yang tak kalah serunya, film ini kebanyakan hanya memakai satu lokasi saja, yaitu adegannya hanya di rumah sakit.

Dian Sastrowardoyo dan Lukman Sardi/ Copyright by Vemale.com

"Chemistry yang saya bangun dengan Dian memang benar-benar terjalin sebagai pasangan suami istri, tidak ada kesulitan dalam adegan film ini," ucap Lukman Sardi.

"Saya di sini sebagai sutradara merasa tertantang untuk membuat satu tontonan yang durasi panjang hanya satu tempat saja di rumah sakit, di sinilah bagaimana saya harus bisa mengemas yang kira-kira durasi filmnya seratus menit," tambah Fajar.

Baginya, yang terpenting dari film 7/24 ini adalah bisa membuat para rumah tangga di Indonesia mampu menanamkan benih-benih cinta mereka sebagai pasangan suami istri. Itulah pesan yang nyata dari film 7/24, apalagi film tersebut dimainkan oleh aktris dan aktor yang profesional.

Nah Ladies, Anda penasaran seperti apa serunya film 7/24 yang dibintangi Dian Satrowardoyo dan Lukman Sardi ini kan? Tunggu saja ya tanggal mainnya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading