Sukses

Lifestyle

Seram, Penampakan Hantu Berwajah Aneh di Stasiun Kereta

Dunia hantu atau dunia 'lain' selalu jadi hal seru untuk dibicarakan. Bagi mereka yang percaya, maka hantu dan penampakan lainnya dianggap benar-benar ada sebagai bukti bahwa dunia lain memang ada. Namun bagi mereka yang tidak percaya, mungkin foto ini hanya dianggap sebagai kesalahan kamera atau ketidaksengajaan manusia.

Foto yang cukup menakutkan ini beredar luas, terutama di wilayah Singapura. Beberapa tempat di negara maju tersebut dikabarkan berhantu, terutama Novena, Marina dan Bishan, dilansir oleh stomp.co.sg. Para netizen melaporkan sering melihat penampakan aneh di stasiun-stasiun tersebut. Bahkan salah satu mengatakan bahwa staff di toilet Mariba Bay sering bersikap aneh.

Foto: copyright stomp.com.sg

Dari sekian banyak cerita tentang penampakan hantu di Singapura, salah satu yang terbaru adalah penampakan hantu anak-anak di luar kereta api. Orang yang mengambil foto di atas bersumpah bahwa dia tidak melihat siapapun atau penampakan apapun saat foto ini diambil.

Namun setelah foto jadi, ternyata ada makhluk lain yang berdiri di luar jendela kereta. Penampakan itu mirip anak-anak atau anak usia tanggung. Sepertinya dia memakai rok dengan bagian wajah yang sebagian tidak jelas. Siapapun itu, foto yang diambil di Marina Bay ini membuat merinding banyak orang.

Apakah Anda percaya bahwa penampakan di atas adalah hantu?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading