Sukses

Lifestyle

Selamat Ulang Tahun Bunda Ashanty

Pada awal November ini Ashanty sangat berbahagia karena sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-31 nih Ladies.

Ashanty yang lahir di Jakarta pada 4 November 1983 ini merupakan seorang penyanyi namanya mulai dikenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Dulu. Lagu tersebut sempat populer dan banyk diputar di stasiun radio dan TV Indonesia.

Anak terakhir dari lima bersaudara ini adalah anak Diplomat yang masa kecilnya dihabiskan di berbagai negara. Ashanty sempat mengenyam pendidikan di Universitas Paramadina dengan mengambil jurusan Hubungan International. Di sana dia berhasil mendapat gelar Sarjana Sosial.

Ashanty ini berzodiak Scorpio. Dalam hal percintaan Scorpio ini adalah pribadi yang berwibawa dan agung, meskipun sedkit angkuh, ia tak main-main dalam hal cinta. Dan meski ia seorang pencemburu dan cenderung menguasai kekasihnya, namun ia pandai membuat kekasihnya senang, bahagia dan tentram.

Nama Ashanty mulai melejit ketika ia dipinang Anang Hermansyah untuk berduet. Mereka menyanyikan lagu berjudul Jodohku. Kini Anang dan Ashanty telah resmi menjadi suami istri.

Setelah pulang ke Indonesia, tepatnya saat duduk di bangku SMA Ashanty mulai ikut les vocal, pemandu sorak bahkan mengikuti salah satu kontes pemilihan majalah remaja (ANEKA) dan menjadi finalis. Begitu dia lulus SMA tanpa diketahui siapa-siapa dia mendaftar ABANG-NONE Jakarta dan keluar sebagai pemenang favorit, padahal umurnya belum mencukupi, namun karena kegigihannya dia lolos.

Secara tidak langsung, karir Ashanty pun dimulai sejak saat itu. Namanya pun mulai dikenal sehingga membuka jalan baginya untuk melanjutkan langkah menuju dunia entertainment.

Kini Ashanty sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu dari Aurel dan Azriel serta calon bayi perempuannya dengan Anang Hermansyah. Well, Vemale sekali lagi mengucapkan selamat ulang tahun Bunda Ashanty, semoga apa yang dicita-citakan dapat terwujud dengan lancar di tahun ini.

Simak zodiak terbaru Anda di halaman berikut yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading