Sukses

Lifestyle

3 Bahan Makanan Penguat Rasa Pada Masakan

Menambahkan vetsin pada masakan anda bukanlah pilihan bijak. Sebaiknya anda tetap menggunakan bahan-bahan alami pada masakan yang anda hidangkan untuk keluarga, khususnya anak Anda. Vetsin memang dapat menguatkan rasa masakan yang Anda buat, tetapi dampak kesehatannya masih menjadi kontroversi hingga kini.

Ladies, sebenarnya tanpa vetsin atau penyedap rasa, masakan Anda juga tetap bisa memiliki rasa yang menggugah selera, lho. Selain dengan memperbanyak bumbu, Anda juga dapat menggunakan bahan-bahan seperti dilansir Womenshealthmag.com berikut ini sebagai penguat rasa.

    Kaldu ayam

    Kaldu ayam dapat ditambahkan pada aneka tumisan, sup, dan juga saus. Anda dapat membuatnya sendiri di rumah dan menyimpannya dalam bentuk beku agar dapat digunakan kapan saja.

    Bawang

    Baik itu bawang merah, bawang putih, daun bawang, dan juga bawang prei dapat membuat masakan Anda lebih sedap. Cukup menambahkan jumlah takarannya dalam masakan tanpa penyedap rasa untuk memperoleh rasa yang sedap dan lezat.

    Jeruk

    Tambahkan perasan jeruk nipis atau lemon pada masakan Anda sesaat sebelum matang. Lemon atau jeruk nipis dapat memperkuat rasa dalam masakan yang anda buat.

Anda memiliki trik lain dalam memperkuat rasa masakan Anda., Ladies? Bagikan pengalaman Anda di tab komentar, ya...

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading