Sukses

Lifestyle

Ingatlah Akan Setiap Kerja Keras Yang Membuatmu Nyaman Hari Ini

Atas segala macam kecukupan yang Anda nikmati hingga detik ini, siapa yang Anda ingat selain Tuhan? Adakah nama orang-orang yang telah bekerja keras untuk Anda? Ayah, ibu atau kakek misalnya? 

Demi setidaknya menyenangkan kita, kadang orang-orang ini, yang kadang nampak konservatif, cerewet dan menyebalkan, bekerja siang malam demi memenuhi yang kita inginkan. Tak peduli tubuh sudah mandi keringat atau tak muda lagi. 

Video copyright Youtube/WDA Singapore

Ingatlah, tangan-tangan yang bekerja keras. Dengan tangan itu mereka memberikan benda kesukaan Anda, memasangkannya dan tersenyum senang melihat Anda senang. Tangan itu yang membelai Anda memberi rasa aman dan nyaman. 

Ingatlah, meski marah-marahan, mereka tidak berhenti memikirkan Anda di setiap kerja kerasnya. Mungkin kita lah alasan di balik tiap kerja kerasnya. Mungkin kita lah yang membuat mereka semangat dan tulus melakukan ini semua. 

Selagi belum terlambat, peluklah mereka. Katakan terima kasih. Katakan bahwa kita menyayangi dan mencintai mereka. Tahukah Anda? Itu jauh melebihi segala hal yang pernah mereka perjuangkan untuk Anda. Mengganjar beribu kali lipat bahagianya dibanding harga yang pernah mereka bayar. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading