Sukses

Lifestyle

Tragis! Kehilangan Pacar Saat Menyelamatkan Sang Mantan

Terjebak dalam kisah cinta segitiga bisa membuat segala sesuatunya jadi rumit bahkan berakhir tragis. Seperti yang dialami oleh seorang pria dengan mantan pacar beserta kekasih baru sang pria di Chongqing. Seperti yang dilansir oleh shanghaiist.com, terjadi sebuah peristiwa tragis ketika seorang wanita di Chongqing tewas setelah melompat terjun ke sungai Yangtze. Wanita tersebut melompat setelah seorang pria yang merupakan kekasihnya terjun ke dalam sungai demi menyelamatkan mantan pacar pria itu sendiri.

Menurut koran lokal tersebut, seorang saksi mata memaparkan bahwa ia melihat ada dua orang yang sedang berusaha menyelamatkan diri di sungai ketika satu orang lagi ikut melompat ke dalamnya. Pria dengan kemeja hitam dan seorang wanita yang memaki rok merah akhirnya berhasil merangkak ke tepian. Dan pria itu lalu menangis dan terus menyalahkan sang wanita yang rupanya adalah mantan pacarnya, "Ini semua salahmu..."

Tragis! Mau menyelamatkan mantan pacar tapi malah kekasih sendiri yang tewas. | Foto: copyright shanghaiist.com

Pria berkemeja hitam itu ternyata sedang ingin membicarakan hubungan cinta segitiga antara ia, mantan pacar (wanita yang memakai rok merah), dan kekasih barunya. Setelah berjam-jam kemudian berlalu dan belum juga menemukan titik terang, si mantan pacar jadi emosional dan lompat terjun ke dalam sungai. Melihat hal tersebut, sang pria pun ikut terjun untuk menyelamatkan mantan pacarnya itu.

Tetapi rupanya kekasih baru pria tersebut jadi marah melihat kekasihnya menyelamatkan mantan pacar. Ia pun ikut melompat terjun ke dalam sungai. Nahas, ia malah tenggelam di sungai ketika justru kekasihnya dan mantan pacar kekasihnya berhasil naik ke tepian sungai.

Kekasih baru pria itu akhirnya berhasil diangkat ke daratan sepuluh menit kemudian oleh seorang pegawai pelabuhan perikanan. Sayang, ia sudah tak bernyawa. Entah bagaimana perasaan sang pria karena ia malah kehilangan kekasihnya sendiri ketika ia berupaya untuk menyelamatkan mantan pacarnya.

Benar-benar sangat disayangkan ya, Ladies. Terjebak dalam kasus cinta segitiga memang bisa sangat rumit jika tak dikomunikasikan dengan baik.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading