Sukses

Lifestyle

Ancol Beach City Mall Ungkap 100 Alat Rahasia Doraemon

Bagi Anda penggemar Doraemon, kini Anda akan dimanjakan dengan expo bertajuk “Doraemon 100 Secret Gadget Expo” yang akan diadakan selama 100 hari di Ancol Beach City Mall, Jakarta Utara pada 28 November 2014 hingga 8 Maret 2015. Setelah diadakan di berbagai negara Asia seperti Malaysia, Hongkong, Taiwan dan Tiongkok, expo yang baru pertama kali diadakan di Indonesia ini sudah cukup lama ditunggu oleh para penggemar Doraemon di Indonesia.

“Expo ini akan memberikan suatu pengalaman baru bagi para penggemar Doraemon di Indonesia. Dengan digelarnya expo ini, kami berharap para penggemar acara ini bisa merasakan langsung apa yang selama ini hanya mereka lihat dari layar televisi," terang Lynard Longcop, Country Manager Animation International Indonesia.

Helena Irma, Lynard Longcop, dan Yuka Tan | copyright vemale.com

Para penggemar Doreameon akan mendapatkan pengalaman-pengalaman untuk bisa mengetahui dan merasakan langsung dunia Doraemon. Seperti sejarah Doraemon yang pada awalnya berwarna kuning mengalami perubahan menjadi warna biru.

Tidak hanya itu, pameran ini juga akan menampilkan alat-alat canggih yang dimiliki oleh Doraemon yang berasal dari kantong ajaibnya seperti baling-baling bambu, sebagai alat yang paling sering dipakai oleh Doraemon. Lalu ada pintu Dokodemo, yaitu pintu yang dapat membawa orang yang melewatinya ke mana saja sesuai keinginannya, dan masih banyak alat lainnya.

Sejumlah games dan pernak-pernik untuk para penggemar Doraemon pun sudah disiapkan untuk memberikan pengalaman lain di expo ini. Diorama Doraemon setinggi 150 cm sebanyak 100 buah akan turut tampil di expo ini dengan berbagai kostum. Semua ini dipersiapkan demi untuk memuaskan para penggemar setia yang selama ini selalu mengikuti cerita Doraemon.

Yuka Tan (penampilan sedang membawakan theme song Doraemon)| copyright vemale.com

Selain semua permainan dan gadget yang ditampilkan, para pengunjung expo ini juga akan mendapatkan kesempatan berfoto dengan banyaknya area-area yang menggambarkan dunia Doraemon yang selama ini hanya bisa dilihat melalui televisi. Animation International turut menggandeng penyanyi pendatang baru berdarah campuran Indonesia-Jepang, Yuka Tan sebagai ambassador acara Doraemon Expo ini.

“Yuka Tan merupakan sosok yang pas sebagai duta acara ini. Selain karakter fisik yang menyerupai Jaiko, Yuka juga mampu berbahasa Jepang dengan baik. Karena itulah kami memutuskan untuk menggandeng Yuka.” Jelas Helena Irma dari Animation International Indonesia.

Dipilihnya Yuka Tan sebagai duta expo, selain sebagai penggemar karakter ini, Yuka dianggap bisa mewakili salah satu karakter yang ada di film Doraemon, yaitu Jaiko. Perawakan tinggi besar, dan fasih dalam berbahasa Jepang juga menjadi salah satu pertimbangan menjadikan Yuka Tan sebagai ambassador. Tampil sebagai finalis acara pencari bakat menyanyi disalah satu tv swasta nasional, Yuka diharapkan mampu mengajak para penggemarnya untuk mengunjungi expo ini.

Untuk penjualan tiket expo ini, Animation International bekerjasama dengan Alfamart, Alfamidi dan Lawson untuk penjualan secara offline. Selain penjualan offline, tiket juga bisa didapatkan melalui www.myticketindonesia.com dan www.doraemonexpo.com dan tiket booth di Ancol Beach City mall. Tiket dijual seharga Rp 90,000 untuk pengunjung dengan umur 13 tahun ke atas dan Rp 55,000 untuk anak-anak usia 5 hingga 12 tahun. Selain itu dengan membeli tiket Doraemon Gadget Expo, pengunjung hanya perlu membayar Rp 15.000 untuk masuk ke dalam Ancol.

Penyelenggara juga memberikan diskon sebesar 20% untuk pembelian tiket early bird yang berlangsung hanya dari tanggal 4 November hingga 30 November 2014. Bahkan untuk anak-anak berumur 4 tahun ke bawah, dan anak – anak dengan tinggi di bawah 90cm bisa memasuki area ini secara gratis, begitu pula dengan para orang tua yang berumur 60 tahun ke atas.

Tunggu apalagi Ladies? Bagi Anda yang penasaran dengan alat rahasia Doraemon, jangan lewatkan Doraemon 100 Secret Gadget Expo ya..

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading