Sukses

Lifestyle

Bosan? Coba Tes Mata Dengan Baca Tulisan Ini Sejenak Yuk

Dalam menjalani rutinitas, ada kalanya kita bosan. Oleh karena itu ada banyak teknologi dan permainan unik yang bisa kita lakukan untuk memecah kejenuhan dan mengembalikan semangat kita. 

Kali ini Vemale ada permainan kecil yang mungkin bisa Anda nikmati. Bentuknya seperti ilusi optik, tapi juga bisa mengetes mata Anda. Sekarang, coba lihat kode di bawah ini. Bisakah Anda membaca tulisan ini? 

Photo copyright Facebook.com/amazing facts and nature

Kalau Anda tidak bisa membacanya, coba picingkan mata Anda. Tutup mata sampai hampir 90%, maka Anda akan bisa membaca tulisan ini. Sekarang, apakah Anda mengetahui apa tulisan yang tertera di sana? 

Bila Anda kesulitan pada metode pertama, Anda juga bisa melakukannya dengan cara sedikit menjauhkan layar Anda. Dengan demikian tulisan yang disampaikan akan lebih mudah terlihat. 

Trik ini adalah salah satu ilusi optik yang banyak tersebar di dunia maya. Sebelumnya, Vemale juga pernah mengajak Anda untuk mencoba beberapa ilusi optik yang seru untuk dipecahkan. kalau Anda melewatkannya, Anda bisa mencobanya di sini

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading