Sukses

Lifestyle

Rahasia Istri Yang Akan Ditinggalkan, Tapi Berhasil Mendapatkan Hati Suaminya Kembali

Konflik dalam hubungan suami istri pasti ada. Kadang karena begitu hebatnya, kita sampai berpikir bahwa mungkin kita sudah ada di ujung tanduk. Mungkin inilah akhir dari segalanya. 

Seorang wanita ingin menolak kenyataan ini saat ia melihat sebuah surat pengajuan cerai diberikan oleh orang yang paling ia cintai. Sambil menahan air mata yang tak terbendung, ia tetap mengukir senyum. Lalu punya satu permintaan terakhir sebelum suaminya menceraikannya. Inilah usaha terakhir yang bisa dilakukan wanita itu meski hatinya sudah benar-benar hancur. 

Video copyright Youtube/Julian Hernandez

Sang suami menyanggupi apa yang diinginkan oleh istrinya. Selama sebulan, beberapa kali mereka bertemu hanya untuk berpelukan. Namun di setiap pertemuan, sang istri memilih tempat yang paling berkesan bagi mereka saat masih jatuh cinta dulu. [quote]

Awalnya sang suami seakan menolak untuk kembali merasakan kehangatan masa-masa itu. Tapi, pikirannya bertaut dengan kenangan itu. Perlahan tapi pasti, di setiap pertemuan, suami tersebut mulai merasakan memeluk istrinya adalah hal yang ingin selalu ia lakukan. 

Namun saat tiba hari terakhir, istrinya nampak cantik dan begitu tegar. Ia sudah menanda tangani surat perceraian yang diajukan suaminya. Tanpa sadar ada yang terasa begitu hampa di hati pria tersebut. Ia mengejar istrinya dan bertanya, "Apa besok aku bisa memelukmu lagi?"

Ketulusan cinta itu tidak akan membuat kita menerima atau menolaknya, namun membuat kita tak akan mau menyia-nyiakannya. Karena hanya cinta yang tulus membuat kita percaya kembali akan cinta sejati. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading