Sukses

Lifestyle

Happy Birthday Raja Sinetron Indonesia, Anjasmara

Bagi Anda penggemar berbagai sinetron di Indonesia tentunya tak asing dnegan sosok yang satu ini. Anjasmara sedang berbahagia di hari ini karena merayakan ulang tahunnya yang ke-39 tahun lho.

Anjasmara Prasetya atau populer dengan nama Anjasmara adalah seorang bintang sinetron dan film layar lebar. Dilahirkan di Blitar, Jawa Timur, 13 November 1975, Anjas mengawali karir sebagai model.

Lahir di awal November ini menjadikan ia sebagai pria yang dinaungi rasi bintang Scorpio. Para Scorpio adalah orang yang bergairah dalam hidup. Mereka melakukan segala hal dengan sepenuh hati, atau tidak sama sekali. Bagi mereka totalitas adalah segalanya dan itu berlaku pada urusan apapun. Ini yang terlihat dari sosok Anjasmara. Ia selalu total dalam mendalami setiap perannya.

Pertama kali mengenal sang istri Dian Nitami dari dunia model dan sinetron, Anjas pun resmi meminang Dian pada 17 Juni 1999. Pasangan ini kemudian dikaruniai 2 orang anak yaitu Sassi Kirana Asmara dan Arka Setyaandipa Asmara. Mereka juga mempunyai dua orang anak angkat yakni Amanda Annette Syariff dan Luther Syariff.

Namanya semakin meroket ketika membintangi sinetron ROMI DAN JULI bersama istrinya, Dian Nitami yang saat itu masih menjadi kekasihnya. Anjas yang mengaku ingin berkonsentrasi sebagai model itu, justru semakin sibuk dengan dunia sinetron. Perannya sebagai pria 'bego' dan lucu dalam sinetron SI CECEP, mengantarkan dirinya menjadi salah satu sosok yang makin tenar dan patut diperhitungkan. Kiprahnya dalam dunia film tak berhenti sampai sinetron dan FTV saja. Anjas juga merambah dunia layar lebar.

Sekali lagi Vemale mengucapkan selamat ulang tahun untuk Anjasmara. May your wishes come true.

Simak zodiak terbaru Anda di sini yuk Ladies.

(vem/ivy)
Loading