Sukses

Lifestyle

Istri Habiskan Uang untuk Belanja Online, Suami Jadi Gelandangan

Malangnya nasib pria yang satu ini. Gara-gara sang istri habiskan uangnya untuk belanja online, pria tersebut jadi bertingkah seperti gelandangan yang tidur di dalam pipa beton. Wah, kasihan sekali ya nasib pria tersebut.

Seperti yang dilansir oleh shanghaiist.com, seorang pria di Provinsi Guangdong memutuskan untuk tidur di luar setelah istrinya menghabiskan uang yang ia kumpulkan dari gajinya selama dua bulan bekerja sebagai koki. Pada tengah malam tanggal 11 November 2014, istri pria tersebut mulai berbelanja di dunia maya. Lalu satu jam kemudian, sang istri telah menghabiskan uang hampir 10.000 RMB (atau sekitar 20 juta rupiah). Padahal gaji sang suami adalah 4.500 RMB (sekitar 8,9 juta rupiah) per bulannya.

Tidur di dalam pipa beton semalaman seperti gelandangan gara-gara istri kalap belanja online. | Foto: copyright shanghaiist.com

Mengetahui bahwa sang istri telah kalap belanja, pria itu langsung pergi dari rumah. Mungkin ia merasa stres dan tak tahan dengan kelakuan sang istri itu. Ia pergi dari rumah, mampir sebentar untuk beli alkohol. Baru kemudian ia menemukan orang-orangan sawah di pinggir jalan yang lalu dijadikan teman tidurnya di dalam pipa beton.

Wah, tidur seorang diri di dalam pipa beton dengan ditemani orang-orangan sawah memang membuat pria ini terlihat seperti gelandangan saja. Hingga keesokan harinya, seorang pekerja konstruksi Foshan penasaran dengan pria yang tidur di dalam pipa beton seperti seorang gelandangan. Pekerja itu lantas membangunkan sang pria--dan tak lupa mengambil beberapa foto terlebih dahulu. Kehangatan yang didapat dari memeluk orang-orangan sawah rupanya mampu membuat pria itu tidur sangat lelap selama semalam.

Pekerja konstruksi membangunkan pria ini keesokan paginya. | Foto: copyright shanghaiist.com

Saat dibangunkan oleh pekerja konstruksi, sang pria memberikan pengakuan jujurnya, "Tidur memeluk orang-orangan sawah itu terasa lebih hangat daripada tidur memeluk istriku sendiri."

Semoga pria tersebut bisa kembali pulang ke rumah ya dan berdamai dengan sang istri. Agar ia tak harus jadi gelandangan untuk tidur di dalam pipa beton atau memeluk orang-orangan sawah agar tidur dengan hangat dan nyaman di malam hari lagi.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading