Sukses

Lifestyle

"Kepada Orang Yang Baru Patah Hati" Video Move On Manis Dari Raditya Dika

Jika jatuh cinta berjuta rasanya, maka patah hati sejuta sakitnya. Berani jatuh cinta, berani bersiap-siap patah hati sebagai kemungkinan terburuknya. Saat patah hati akhirnya menyapa, dunia terasa lebih gelap, setiap gerakan terasa sakit, dan ada rasa hampa besar di dalam dada.

Melalui masa patah hati bukanlah hal yang mudah. Bibir bisa saja tersenyum, tapi Anda tidak bisa berbohong ada luka yang sakitnya luar biasa, namun tidak tahu ada di mana.

Jika saat ini Anda sedang mengalami patah hati, atau baru saja patah hati, video ini bisa menjadi obat untuk mengobatinya. Raditya Dika membuat sebuah video 3 menit dalam bentuk animasi. Walaupun sederhana, video ini bisa membuat Anda lebih mudah menghadapi patah hati.

Video: copyright youtube.com/Raditya Dika

Video ini menjawab bahwa saat seseorang patah hati, tidak apa-apa menangis, sebab ini akan membantu Anda melalui masa-masa patah hati.

Izinkan dirimu bersedih
Menangislah seakan ini terakhir kalinya kamu dikecewakan seseorang
Menangislah seakan kamu lupa caranya berharap..

Tidak hanya itu, Raditya Dika juga menuliskan banyak hal yang bisa Anda lakukan hingga move on. Video dengan kata-kata manis ini layak ditonton oleh siapa saja, termasuk mereka yang memang sedang patah hati. Video ini akan membuat Anda sadar bahwa Anda tidak sendirian. Sepahit apapun patah hati, semua orang pasti bisa melaluinya, termasuk Anda.

Kepada orang yang baru patah hati, bersabarlah..
Karena di setiap gelap ada cahaya kecil
Karena di setiap sakit ada pembelajaran
Karena kamu.. pantas untuk bahagia kembali.

Suka video ini? Share dong! Siapa tahu bisa menjadi obat patah hati untuk teman-teman Anda yang lain.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading