Sukses

Lifestyle

Selamat Ulang Tahun Annisa Pohan!

Sosoknya yang cantik dan juga anggun menjadi panutan banyak wanita di Indonesia. Pada hari ini Annisa Pohan sedang berbahagia karena merayakan hari ulang tahunnya yang ke-33 tahun.

Annisa Larasati Pohan lahir di Boston, Amerika Serikat, 20 November 1981. Ia berbintang Scorpio. Para Scorpio adalah orang yang bergairah dalam hidup. Mereka melakukan segala hal dengan sepenuh hati, atau tidak sama sekali. Bagi mereka totalitas adalah segalanya dan itu berlaku di urusan kerja maupun cinta.

Annisa dulunya ialah model di Indonesia. Ia pernah menjuarai ajang pemilihan Gadis Sampo 2001. Sebelumnya, ia menjadi finalis GADIS Sampul 1997. Annisa juga merambah dunia broadcasting sebagai penyiar radio dan juga presenter acara bola di beberapa stasiun TV.

Putri kedua dari mantan Deputi Gubernur BI, Aulia Pohan itu, pada 8 Juli 2005 menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono seorang perwira TNI AD, yang juga putra pertama dari Presiden RI saat itu, Susilo Bambang Yudhoyono. Beberapa bulan setelah menikah, Annisa ditinggal suaminya untuk tugas sebagai pasukan PBB ke Afghanistan selama kurang lebih setahun. Pada tanggal 17 Agustus 2008, tepat di Hari Kemerdekaan ke-63, Annisa melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Almira Tunggadewi Yudhoyono melalui operasi caesar

Annisa Pohan adalah pendiri Yayasan Tunggadewi, yaitu yayasan yang peduli terhadap wanita dan anak-anak. Yayasan Tunggadewi didirikan pada tahun 2009 ( www.tunggadewifoundation.org ) dan telah berhasil mengembangkan pusat-pusat belajar informal gratis untuk anak-anak dan Ibu mereka, diantaranya Rumah Pintar dan Jendela Dunia.

Semoga semakin sukses ya Annisa, sekali lagi Vemale mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-33 tahun.

Baca zodiak terbaru Anda minggu ini di halaman ini Ladies.

(vem/ivy)
Loading