Sukses

Lifestyle

Selamat Ulang Tahun Sang Pengantin Baru, Nuri Maulida

Nuri Maulida sedang merasakan kebahagiaan berlipat ganda di bulan ini Ladies. Ia sedang berbahagia karena baru saja menikmati perannya sebagai seorang istri dan pada hari ini ia merayakan hari jadinya yang ke-29 tahun.

Nuri Maulida adalah pesinetron kelahiran Bandung, Jawa Barat tanggal 22 November 1985 yang mengawali debut aktingnya lewat film layar lebar, ME VS HIGH HEELS. Selain dikenal sebagai aktris, Nuri juga sempat membintangi iklan. Gadis yang mengidolakan R.A Kartini ini juga merupakan tipe orang yang tidak mau putus asa dalam menggapai cita-cita.

Ia adalah seorang Scorpio. Scorpio selalu mempunyai kemauan yang keras.Para orang orang yang berzodiak scorpio merupakan orang yang giat, emosional dan posesif. Mereka suka bekerja keras dan perfeksionis; mereka selalu melihat hidup dari sisi pahitnya. Mereka tidak menyukai kelemahan baik dalam diri mereka sendiri maupun dalam diri orang lain. Mereka sangat dermawan dan penuh kasih dan selalu membela kaum yang lemah. Mereka pandai menyimpan rahasia dan memiliki insting yang kuat.

 Nuri sempat diberitakan menjalin hubungan dengan beberapa pesinetron Indonesia, antara lain Dimaz Andrean. Namun hubungan tersebut kemudian kandas. Setelah itu, bintang sinetron CINTA FITRI ini menjalin hubungan dengan Ferry Ardiansyah. Namun hubungan ini kemudian juga harus berakhir di tengah jalan.

Selepas putus dari pesinetron Ferry Ardiansyah, ia menjalin kasih dengan Ferry Ludwankara Setiawan, yang terpaut selisih usia 7 tahun lebih tua darinya. Namun sekali lagi hubungan mereka putus. Setelah tidak lagi menjalin hubungan dengan Ferry, Nuri dikabarkan dekat dengan Lian Firman, lawan mainnya di sinetron CINTA FITRI. Sempat gagal membina rumah tangga sebanyak dua kali, Nuri Maulida akhirnya menikah dengan seorang politisi dari Lampung yang bernama  Pandu Kusuma Dewangsa.

Selain bermain dalam film Nuri juga membintangi sejumlah sinetron. Selain bermain film dan sinetron, anak pertama dari empat bersaudara ini juga sempat membintangi iklan Ajinomoto pada tahun 2005 dan juga sempat meraih juara 2 Rambut Indah Sehat Matahari tahun 2004. Saat ini aktivitas yang dilakukannya adalah menyanyi, berakting, dan menjadi MC. Sepertinya artis yang satu ini tak mau terpaku dalam satu bidang saja. Dirinya pun kini merambah dunia tarik suara. Selain itu, Nuri juga menyalurkan hobinya dalam bidang kecantikan untuk mendirikan sebuah bisnis.

Sekali lagi Vemale mengucapkan selamat ulang tahun untuk Nuri. Wish you all the best.

Baca zodiak terbaru Anda di sini yuk Ladies.

(vem/ivy)
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Kelebihan Zodiak Scorpio yang Membuat Mereka Terlihat Menonjol