Sukses

Lifestyle

Cara Fun Mengupas Telur Dengan Sendok

Banyak orang suka makan telur rebus, karena selain praktis dan mudah dibuat, juga kaya protein yang mampu mengganjal perut dalam waktu lama, sangat cocok untuk diet.

Jika Anda sedang menjalani diet dan sedang suka makan telur, maka Anda pasti tidak lepas dari rutinitas makan telur rebus. Nah, sambil diet, ada tips praktis untuk mengupas telur rebus berikut ini Ladies dengan menggunakan sendok dari Food & Wine.

Caranya mudah, telur rebus dipecahkan sedikit pada bagian bawah, dan dikupas hingga sendok bisa masuk dari lubang tersebut. Kemudian sisipkan sendok pada bagian terluar telu dan putar telur hingga terlepas dari kulit. Daripada bingung, yuk coba lihat video berikut.

Sumber: youtube/Food & Wine

Akan sangat baik jika telur dalam keadaan sudah dingin atau hangat kuku, karena saat masih panas, akan lebih susah dikupas. Dan teknik ini juga lebih bisa berhasil jika telur benar-benar matang, telur mudah hancur jika masih setengah matang. Jika ingin cepat dingin setelah diangkat dari panci, segera rendam dalam air dingin.

Nah, bagaimana, cukup mudah kan? Mau mencobanya sendiri di rumah? Selain bisa menghemat waktu, ini juga sangat fun, Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading