Sukses

Lifestyle

Wajib Tahu! Hot Spot Pria Untuk Menaikkan Gairah Bercinta

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang membuat suami Anda bisa bergairah? Bagian tubuh manakah yang paling sensitif? Para pria biasanya akan malu jika Anda menanyakan hal ini. Tapi di sini Anda tak perlu malu lagi Ladies. Vemale akan menghadirkan beberapa hot spot dari pria yang harus Anda tahu seperti yang telah dilansir oleh idiva.com berikut ini.

C Spot

Bagian paling sensitif bagi pria adalah bagian telinga mereka. Tapi tahukah Anda bahwa bagian berbentuk huruf c pada tulang rawan sangat penuh dengan syaraf yang akan membuat suami Anda cepat bergairah? Gigit lembut bagian atasnya dan lihatlah suami Anda akan menggeliat kesenangan.

Perineum

Titik antara testis dan juga pantat disebut dengan perineum. Ini adalah salah satu tempat yang paling sensitif dan dapat membangkitkan gairah suami Anda dengan sangat cepat. Bermain-mainlah dengan bagian ini saat foreplay.

Dada

Dada pria merupakan zona sensitif seksual. Puting pria jika dirangsang dengan lembut akan bisa menaikkan libido dengan segera. Serang bagian dada suami Anda dengan lembut dan biarkan dia menikmati sensasinya.

Tulang Belakang

Tulang belakang manusia merupakan bagian sangat sensitif. Mulailah dari leher dan kecup bagian tubuh belakang suami Anda dengan lembut sampai bagian tulang belakangnya. Ini akan membuatnya kesenangan sepanjang malam.

Tulang Ekor

Percaya tau tidak tapi menggosok dengan halus bagian ekor suami Anda akan bisa membawanya ke dunia yang berbeda. Lakukan ini secara tiba-tiba dan buatlah suami terangsang dan juga terkejut di waktu yang bersamaan.

Selamat mencoba dan have a very great night with your hubby Ladies. 

 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading