Sukses

Lifestyle

Praktis-Mudah Cake Dalam Kaleng

Saat membuat kue sendiri, tak jarang bahan-bahan penting lupa dimasukkan, sehingga rasa kue atau cake tidak menjadi seperti yang diharapkan. Padahal, kue tersebut sudah dinantikan untuk acara spesial ataupun menjadi kudapan sore yang nikmat.

Memahami repotnya mengolah resep cake dan kue untuk menjadi sebuah cake yang enak, sebuah perusahaan makanan yang bernama The Food Ministry melihatnya sebagai sebuah peluang usaha. Perusahaan ini lantas membuat sebuah produk invasi berupa cake dalam kaleng.

Cake pernikahan dalam kaleng.

Cara menyajikannya sangat mudah dan praktis. Yang Anda butuhkan hanyalah air, oven, dan waktu 15 menit. Pertama-tama, buka kalengnya, isikan air, aduk rata, masukkan dalam oven, dan panggang selama 15 menit. Seporsi cake lezat dengan tekstur lembut sudah siap dinikmati. Atau, jika Anda ingin menyajikannya tanpa kaleng, keluarkan dulu isinya, olesi minyak sebelum memasukkan adonan cake mix ke dalamnya kembali.

Selain mudah, seperti dilansir Viralnova.com, varian cake dalam kaleng ini juga cukup beragam. Cake ini memiliki berbagai tema dan rasa yang dapat disesuaikan dengan selera dan suasana. Bahkan, cake dalam kaleng juga tersedia untuk kue pernikahan. Menarik sekali bukan?

Cake dalam kaleng ini dapat menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin berwirausaha di bidang makanan.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading