Sukses

Lifestyle

Johnny Andrean, Apresiasi Dunia Tata Rambut Dengan Gelar Award & Seminar Kecantikan

Dunia kecantikan setiap tahunnya selalu penuh inovatif dan ide kreatif. Hal ini menjadikan banyak orang meminati mengubah berbagai bentuk gaya rambut atau warna rambut, karena banyak konsumen yang sadar penampilan inilah kemudian banyak orang tertarik untuk mendalaminya, sehingga muncul beraneka ragam hair stylist dengan pakem hairdo dan gaya tersendiri.

Sebagai bagian dari dunia kecantikan, Johnny Andrean telah banyak mengapresiasi para pekerja seni dan dunia kecantikan. Lewat Johnny Andrean Awards yang ia adakan, dan tahun ini memasuki tahun ke delapan pada tanggal 24 November 2014. Ajang ini menjadi agenda rutin yang diadakan selama dua tahun sekali. Tujuan acara ini tidak lain adalah untuk memberikan penghargaan bagi mereka yang turut memajukan dunia kecantikan dari para selebriti ataupun hair stylist.

Johnny mengaku, para selebriti yang memberikan penampilan mereka dari rambut dan make up perlu diapresiasi selain prestasi mereka di bidang musik maupun akting.

Johnny Andrean/ Foto: Copyright by Vemale.com

"Siapapun mereka, para selebriti yang selalu memberikan penampilan yang terbaik, kami melihat dan memberikan penilaian yang bagus kepada mereka dengan penghargaan, karena itu salah satu juga yang memajukan dunia kecantikan," tutur Johnny Andrean kepada Vemale saat ditemui pada acara Johnny Andrean Seminar di JCC Senayan Selasa 25 November 2014 lalu.

Menurutnya, dengan perkembangan dunia kecantikan yang begitu maju dengan pesat membuat banyak bermunculan pekerja kreatif andal. Maka dari itu, selain mengadakan acara Johnny Andrean Award, ia juga membuat seminar besar-besaran yang dihadiri oleh 2000 siswa dari seluruh Indonesia. Johnny Andrean Seminar pada tanggal 25 November 2014.

"Untuk seminar kali ini kita mengundang dari Shiseido profesional Jepang, Wella dari Singapore dan Makarizo dari Malaysia. Mereka akan memberikan edukasi kepada siswa Johnny Andrean School & Training tren warna dan rambut 2015," jelasnya.

Adakan award dan seminar selama dua hari/Foto: Copyright by Vemale.com

Menurutnya, di Asia khususnya di Indonesia harus menunjukkan perkembangan dunia kecantikan khususnya pada make up dan rambut, sehingga banyak para wanita akan tampil cantik sesuai dengan karakter mereka.

"Semoga dua tahun lagi kami mengadakan Johnny Andrean Award yang ke sembilan, dapat lebih baik lagi dan komitmen kami akan terus berjalan dengan cara mengadakan acara seperti ini," tutup Johnny Andrean.

Itu dia cara Johnny Andrean memberikan apresiasi terhadap para pekerja seni tata rambut, ladies. Bukan hanya untuk memotivasi mereka, namun juga untuk menghargai karya para hair stylish dan para pengguna dan peminat dunia tata rambut.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading