Sukses

Lifestyle

Video Mengharukan Anjing Yang Mencoba Menghidupkan Temannya Kembali

Anjing memang menjadi salah satu hewan yang mengundang kekaguman. Binatang yang terkenal dengan kesetiaannya ini seringkali menimbulkan kisah-kisah indah dan mengharukan. 

Kali ini ada sebuah kisah yang akan membuat Anda menitikkan air mata. Dilansir dari Dailymail. Video ini dikirim oleh salah seorang sopir taksi Mexico yang kebetulan sedang melihat fenomena mengharukan tersebut. 

Video copyright Dailymail.co.uk

Anda bisa melihat sendiri dalam video tersebut, anjing itu berusaha membangunkan temannya. Ia gigih mencoba meski usahanya sia-sia. Andai ia punya dua tangan, ia akan mengangkat tubuh temannya itu. Andai ia bisa bahasa manusia, ia akan meminta tolong agar ada yang bisa menolong anjing putih tersebut. 

Namun tak ada yang bisa dilakukan. Tak pula para pengguna jalan menghampiri mereka. Hanya melemparkan pandangan sambil lalu, sementara anjing itu ke sana kemari sambil sesekali kembali lagi pada temannya untuk mencoba membangunkan lagi. 

Di akhir video, tampak anjing tersebut akhirnya hanya bisa menemani sahabatnya dan menghangatkan tubuh anjing yang sudah mati itu. Ini bukan fenomena yang berlebihan, melainkan drama kehidupan bahwa anjing pun mengenal persahabatan. 

(vem/gil)
;
Loading