Sukses

Lifestyle

Wajah Imut Al-El-Dul Semasa Kecil Bikin Kangen Maia

Instagram dan beberapa jejaring sosial lain rupanya menjadi media untuk mengungkapkan perasaan serta berkomunikasi dengan orang lain. Ini pula yang dimanfaatkan oleh Maia Estianty. Lewat akun instagramnya Maia memang termasuk salah satu artis yang sering memosting berbagai foto.

Kalau biasanya Maia memosting foto-foto selfi kesehariannya, kali ini ia memosting sebuah foto spesial. Foto tersebut adalah foto dari Al, El dan juga Dul saat mereka masih balita.
Foto: copyright instagram/maiaestiantyreal
Dalam foto tersebut Maia mengungkapkan rasa rindunya pada Al, El dan juga Dul. Ketiga jagoan Maia memang tampak sangat cute dan menggemaskan dalam foto tersebut. Ini lah yang mungkin memicu Maia untuk mengungkapkan rindunya.
Foto: copyright KapanLagi.com
Maia pun menuliskan caption, "Very best moment al el dul, kangen ama muka2 ini." Ini mengundang sambutan yang sangat hangat dari followers Maia. Banyak followers yang akhirnya memuji-muji ketiga jagoan Maia tersebut. Waktu memang sangat cepat berlalu ya Ladies. Tak terasa ketiga putra Maia yang sangat imut pada foto ini sekarang sudah menjadi pria yang tampan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading