Sukses

Lifestyle

FoodCity, Ramaikan Jajanan Lezat Di Mangga Dua Square

Membuka usaha di bidang kuliner memang hal yang paling tepat, apalagi memilih promosi di dalam mall tepatnya di foodcourt. Mengapa? Karena setiap orang yang habis berbelanja pasti ingin mengisi kekosongan perutnya dengan mencicipi hidangan yang ada di area kuliner.

Melihat kebutuhan tersebut, FoodCity tak mau ketinggalan untuk meramaikan kuliner di Mangga Dua Square pada akhir tahun 2014. FoodCity terletak di lantai 3 bersama dengan pusat handphone. Nuansa desain interiornya pun ditampilkan secara modern.

"Hari ini kita melakukan grand opening FoodCity, kita melakukan sesuatu gak setengah-setengah ya, terlihat dari desainnya interior dan arsiteknya baik. Dan foodcourt ini middle ke atas, dari segi fasilitas saja full ac," kata Antonius Chandra selaku COO Mangga Dua Square pada saat konferensi pers di Mangga Dua Square Jakarta Utara Sabtu 29 November 2014 lalu.

Foodcourt yang memiliki luas 2000 meter tersebut menyajikan aneka makanan dan minuman yang bervariasi dan Anda bisa menikmati pemandangan kota Jakarta dari kaca besar yang ada di FoodCity. Beberapa tenant ternama seperti Gado-Gado Boplo, Shihlin jajanan khas Taiwan, ice cream Singapore dan masih banyak lagi juga ikut meramaikan sisi foodcourt.

Copyright by Vemale.com

"FoodCity mencerminkan suasana gaya masa kini, memang merupakan area makan yang tidak hanya untuk makan siang ataupun malam hari, tapi juga sangat nyaman untuk sekedar nongkrong ataupun menghabiskan waktu minum kopi dan makan snack," terangnya.

"Di sini juga, kita menyiapkan orang untuk hangout jadi disediakan free wifi. Selain itu di FoodCity bisa pula untuk meeting kecil tempat-tempat itu semua tersedia,"lanjut Antonius.

Pengunjung yang memesan makanan pun bisa langsung membayarnya dengan cash tanpa kartu khusus, sehingga tidak membuat pengunjung repot-repot untuk mengantri di kasir tertentu.

Copyright by Vemale.com

"Untuk tahun depan saya yakin menjadi 90% karena tahun depan kita akan jual, dan investasi buat tenant akan menguntungkan," tutup Antonius.

Jika Anda penasaran mencicipi makanan di FoodCity, langsung saja ke Mangga Dua ya Ladies.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading