Sukses

Lifestyle

Flavor Bliss Tunjukkan 4 Sisi Berbeda Dalam Gelaran Festival Urban Macnifest

Dalam rangka ulang tahun Flavor Bliss ke empat, Macnifest kembali hadir untuk meramaikan akhir pekan masyarakat BSD dan sekitarnya. Festival Macnifest itu sendiri menyatukan antara musik, seni, kuliner dan teknologi yang telah menjadi icon acara tahunan dan juga memberikan wadah apresiasi bagi para pecinta urban art.

Macnifest digelar untuk kedua kalinya di The Flavor Bliss Alam Sutera selama dua hari berturut-turut pada Sabtu dan Minggu 29 & 30 November 2014. Selama dua hari tersebut pengunjung akan dihibur oleh berbagai sajian dan atraksi unik seperti trick art exhibition, street magician, bermacam-macam kompetisi seru hingga live music performance dari penyanyi Jazz yang sudah tidak diragukan lagi suaranya yaitu Andien Aisyah dan tak ketinggalan pula pop-band lawas tahun 90-an Naif Band.

"Kami selalu ingin menyajikan acara-acara yang unik, out of the box, memorable, tetapi juga fun dan edukatif," tutur Liza Djohan selaku Advertising & Promotion Head Alam Sutera Township Management di The Flavor Bliss Alam Sutera BSD Sabtu 29 November 2014 lalu.

Copyright by Vemale.com

"Bahwa konsep urban dipilih karena ingin semakin meningkatkan kreativitas dan semangat anak-anak muda untuk terus berkarya. Macnifest merupakan sebuah acara yang tepat untuk kaum urban," lanjut Liza.

"Bangsa kita akan menjadi bangsa yang hebat jika memiliki generasi muda yang taste dan kreativitasnya bagus. Saya melihat bahwa kota Tangerang Selatan ini memiliki potensi untuk menjadi pusat seni, lifestyle dan entertainment yang punya kelas," terang Liza.

Flavor Bliss memang menjadi tempat nongkrong anak muda, karena memiliki kuliner yang lezat. Maka dari itu, bagi para pecinta kuliner, komunitas food truck serta beragam pilihan bazaar produk-produk modern dan kreatif turut meramaikan acara Macnifest 2014 kali ini.

copyright by Vemale.com

Selain itu, masih ada Ravelation yaitu acara rave party yang tidak kalah serunya dengan menghadirkan DJ Mahesa Utara, DJ WW dan DJ Tiara Eve. Tentunya, mereka semua akan menambah gemerlap kemeriahan perayaan ulang tahun The Flavor Bliss Alam Sutera.

Bagaimana Ladies? Seru bukan Macnifest tahun ini? Jangan ketinggalan tahun depan lagi ya Ladies.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading