Sukses

Lifestyle

Nayaka Clarence dan YCAB Sukses Gelar Konser Amal Bersama

Nayaka Clarence dan Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) sukses menggelar konser amal bersama yang diselenggarakan pada tanggal 29 November 2014 di Soehanna Hall, Energy Building Jakarta. Nayaka merupakan seorang pianis berbakat sekaligus sosok altruis sejati (orang yang banyak mengutamakan kepentingan orang lain).

Nayaka memulai kariernya sebagai seorang musisi muda sejak usia lima tahun. Berkat dorongan orang tua serta mendapatkan pelajaran musik dari Dr. Kuei Pin Yeo di Yayasan Musik Jakarta Music School, kini Nayaka menjadi seorang musisi yang patut diperhitungkan.

Nayaka juga sudah dikenal dengan aktivitas sosial dan partisipasi aktifnya dalam kegiatan YCAB. Selain itu, setiap musim panas mulai dari tahun 2012, 2013, hingga 2014, Nayaka juga sudah terlibat dalam berbagai proyek yayasan untuk membantu program pengembangan anak muda yang kurang mampu. Pada bulan Juni 2014 lalu, ia juga tampil dalam acara tahunan yang digelar YCAB, The Angel of Change Night: Symphony of Hope di Kempinski Ball Hotel Ballroom, Jakarta.

Bersama YCAB, Nayaka telah menerbitkan karya yang berisi pengalamannya membantu masyarakat sekitar di wilayah Tanah Abang, Jakarta. Ia juga pernah mengunjungi Sukabumi dan Filipina untuk membantu proses pembangunan sekolah dan mengajar Matematika serta bahasa Inggris. Membantu anak-anak dan remaja yang kurang mampu merupakan caranya untuk bersyukur atas semua kemudahan dan kemewahan yang sudah ia dapatkan dari keluarganya.

Dalam acara konser amal pada tanggal 29 November lalu, Nayaka memainkan Chopin Piano Concerto No. 1 dan disambung dengan lagu "All of Me" dari John Legend dengan iringan musik orkestra lengkap. Semua keuntungan dari konser tersebut pun akan disumbangkan ke Yayasan Cinta Anak Bangsa.

(vem/nda)
Loading