Sukses

Lifestyle

Naif, Berkarir Hingga 20 Tahun Ingin Meluncurkan Album Ke-7

Macnifest hari kedua kembali digelar di The Flavor Bliss Alam Sutera Minggu 30 November 2014. Selama dua hari berturut-turut pengunjung dihibur oleh berbagai sajian dan atraksi unik seperti trick art exhibition, street magician, bermacam-macam kompetisi seru hingga live music performance.

Pada hari kedua, tak ketinggalan pula pop-band lawas dari tahun 90-an, Naif Band, meramaikan  Macnifest 2014. Mereka tampil selama satu jam untuk menghibur para pengunjung dan juga fans Naif. Untuk kedua kalinya, Naif tampil di acara ulang tahun Flavor Bliss. Seperti biasa, Naif selalu dinantikan oleh para pendengar setianya.

Lalu apakah band yang sudah berdiri hampir 20 tahun ini melakukan persiapan sebelum tampil?

"Gak ada persiapan ya, kita tadi langsung istirahat, jadi Naif itu jarang yang namanya latihan, sebelum manggung malamnya ketemu sekalian latihan," tutur David kepada Vemale saat sela-sela sebelum mereka perform di The Flavor Bliss Alam Sutera Minggu 30 November 2014 lalu.

Naif tampil di Macnifest 2014/ Copyright by Vemale.com

"Band Naif, kalau soal latihan malam sebelum manggung, semalam juga kita juga abis dari Bandung," tambah Pepeng.

Menurut mereka The Flavor Bliss merupakan tempat nongkrong para kawula muda, dan mempunyai makanan-makanan lezat. Sehingga mereka merasa senang untuk kedua kalinya datang sebagai bintang tamu mengisi acara Macnifest.

"Seru banget acara seperti Macnifest ini, keren bingit, dan selalu dinanti-nantikan oleh anak muda," terang David.

Sudah berkarya bertahun-tahun dan tetap solid/ copyright by Vemale.com

Dalam kesempatan yang sama, saat ditanya apa resolusi tahun 2015 Naif dalam karir, mereka menginginkan album ke 7 dapat terwujud pada usia Naif yang ke 20 di tahun depan.

"Ya semoga tahun depan di usia Naif yang ke 20, album ke 7 bisa dibikin," tutup Naif.

Wah, semoga terwujud ya harapan Naif untuk meluncurkan album ke 7 ya. Bila Anda penggemar Naif tunggu saja ya kabar baiknya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading