Sukses

Lifestyle

14 Tahun Berlalu, Penerima Kado Itu Rupanya Jodohku

Cinta dan jodoh bisa bekerja dengan cara yang sangat misterius dan tak terduga. Bahkan jodoh itu bisa datang pada saat yang tak terduga. Atau malah jodoh itu sebenarnya adalah seseorang yang sudah kita kenal dulu jauh sebelum kita benar-benar bertemu dengannya. Dan kisah yang dialami Tyrel dan Joana Wolfe ini bisa menjadi bukti tentang betapa misteriusnya cara pertemuan jodoh bekerja.

Dilansir dari viralcharge.com, tahun 2000 lalu, Joana yang tinggal di Manila, Filipina menerima sebuah kado natal. Kado natal itu diberikan oleh seorang anak laki-laki berusia tujuh tahun bernama Tyrel Wolfe yang tinggal di Idaho. Tyrel juga menyertakan alamat lengkapnya dalam kado tersebut dan membuat Joanan menuliskan surat khusus untuk Tyrel sebagai ucapan terima kasih. Sayang, surat itu tak pernah sampai ke tangan Joana.

Sebelas tahun kemudian, Joana memutuskan untuk mencari jejak Tyrel. Dengan cara apa? Tak lain adalah dengan menggunakan Facebook.

Pencarian Joana ternyata berbuah manis. Ia bisa menemukan akun Tyrel dan berhasil menjadi teman di Facebook.

Awalnya Tyrel bingung siapakah gadis Filipina yang mengiriminya "friend request". Namun, setelah jadi semakin akrab dan mengobrol, sadarlah Tyrel bahwa Joana adalah gadis cilik dulu yang pernah ia kirimi kado natal.

Yang paling mengejutkan lagi adalah Joana dan Tyrel punya banyak kesamaan. Keduanya suka musik, hobi menyanyi, dan bisa memainkan alat musik. Kemudian Tyrel mulai menabung dan memesan tiket pesawat terbang khusus untuk bertemu Joana.

Tyrel akhirnya menikahi gadis yang 14 tahun lalu pernah menerima kado darinya. | Foto: copyright viralcharge.co

"Pertama kali aku melihat wajahnya, aku merasakan desir aneh dalam diriku," ungkap Joana. "Aku sangat bahagia sampai-sampai menitikkan air mata."

Tyrel dan Joana pun menghabiskan waktu 10 hari bersama sebelum akhirnya memutuskan untuk menjalani sisa hidup bersama. Setelah melakukan sejumlah prosedur dan bisa mendapatkan visa, Joana akhirnya tiba di Idaho pada bulan September 2014. Keduanya menikah pada tanggal 5 Oktober 2014. Uniknya lagi pasangan ini meminta para tamu untuk hadir dengan membawa kotak-kotak sepatu Natal sebagai kado pernikahan.

Tyrel mengungkapkan bahwa kotak yang ia kirimkan 14 tahun lalu pastilah membuat gadis cilik yang kini jadi istrinya bahagia. Dan ia sama sekali tak menyangka bahwa justru Tyrel sendirilah yang bahagia dengan bingkisan kado yang dulu ia kirimkan, karena ya, kini ia bisa memiliki seorang istri yang cantik jelita. What a sweet story! Kisah mereka benar-benar romantis, ya Ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading